Chapter 65

487 53 0
                                    


Bagaimana mungkin aku tidak peduli!

He Chongyuan menghabiskan beberapa tahun untuk memotong seluruh keluarga Luo, pada saat itu, mungkin ada perasaan tersembunyi di balik insiden ini, kemudian, dia mendapatkan serangkaian kode dari Qin Zhenchuan, dia juga mengundang seorang master untuk memecahkannya, tetapi dia tidak pernah memecahkannya. Apa sebenarnya string angka.

“Siapa yang kamu lihat?” Dia Chongyuan menarik napas dalam-dalam dan menenangkan dirinya sebanyak mungkin.

"Orang asing berambut putih adalah kepala beracun. Saya bertemu dengannya di luar negeri sebelumnya, dan kemudian saya mendengar bahwa dia bergabung dengan sebuah organisasi di Segitiga Emas. Dia mengumpulkan banyak uang dengan uang besar, tetapi dia biasanya hanya bekerja di luar negeri dan tiba-tiba datang Di dalam negeri, mungkin ada hubungannya dengan Anda. "

"Siapa namanya? Beri aku informasinya."

“Oke, aku akan mengirimkannya kepadamu sebentar lagi.” Qin Zhenchuan tidak ingin saudara perempuan dan keponakannya terlibat dalam hal-hal kotor ini, tetapi memberi tahu He Chongyuan sebelumnya untuk membiarkannya dipersiapkan.

Dia juga mengatakan kepada He Chongyuan, "Saya juga mendapat kode dari organisasi di luar negeri. Dikatakan bahwa kode itu adalah obat. Ini adalah kode kontak penting yang dijual di bagian utara negara itu. Saya mendengar bahwa ia memiliki sejarah panjang, dan keluarga Luo juga memiliki Setelah menggunakan kode ini, setelah mereka ditangkap, kode itu masih tidak dinonaktifkan, tetapi spesifik dan bagaimana menggunakannya, pihak lain tidak tahu. "

"Suatu hari, aku akan mencari tahu."

Peran Yu Mengmeng saat ini telah difilmkan oleh polisi. Setelah pengorbanan Cha Da, keluarga itu sangat sedih. Setelah keheningan yang lama, Xiaoxinxin tiba-tiba pecah, Xiaoxiao bolos dan dibodohi oleh teman-teman sekelas seniornya di malam hari. Dia basah kuyup di aula permainan informal sepanjang hari. Ibu hanya bisa pergi ke saat-saat buruk itu. Temukan dia. Setelah menemukan rumahnya, saya memukuli dan memarahi dan mencoba berkomunikasi dengannya, tetapi saya tidak bisa menyelesaikan simpul dalam kebahagiaan.

Kontradiksi dan konflik emosional dalam periode ini menguji kemampuan akting aktor muda Gong Gong juga sangat khawatir dan tidak berani terlalu menekannya, lagipula dia tidak muda.

He Chongyuan mengetahui hal ini dari Jiang Beini, mengambil keuntungan dari dua hari liburan terakhir, membawanya untuk mengalami kehidupan. Gong Xiang secara alami mengangkat tangan dan kakinya mendukung, dan dengan murah hati memberi Yu Mengmeng dua hari libur.

Dia membawa putrinya ke daerah perkotaan terpencil yang belum berkembang di sebelahnya, dan menyewa sebuah rumah di desa kota yang belum dihancurkan.

Untuk mengalami kehidupan, biarkan putrinya menyadari sesuatu, semua yang ada di ruangan itu adalah barang kebutuhan sehari-hari yang murah yang dibeli di toko kecil di dekatnya.

Putra bangsawan yang dulu bangsawan, demi putrinya, secara paksa menahan Jiepi untuk mengabaikan lingkungan cahaya yang kotor dan remang-remang. Dia tinggal di rumah sewaan dan menggunakan wastafel plastik seharga dua atau tiga dolar. Meja makan kecil juga cukup sulit.

Tentu saja, hal-hal seperti mencuci dibawa keluar rumah. Rumah sewaan yang saya tinggali relatif bersih. Dindingnya dicat putih, meskipun lantai beton, lebih baik halus dan bersih.

“Meng Meng, sudahkah kamu menyelesaikan PR?” Dia Chongyuan menaruh pel di ember plastik untuk dibersihkan, dan memanggil putrinya di tengah. Dia menyewa satu kamar dan satu kamar suite. Cahaya di kamar itu lebih baik. Pastor Da mengatur meja murah di bawah jendela sehingga putrinya bisa menebus tugas liburan musim dingin yang menjadi kewajibannya.

{END} The CEO's Cute and Delicate DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang