Anak laki-laki yang dipanggil Yu Mengmeng adalah Wang Hao. Anak laki-laki ini telah bersama saudara laki-laki dan perempuan Yu Mengmeng selama kelas kecil di taman kanak-kanak. Sebelum itu, dia ditikam oleh Yu Hao karena membicarakan hal-hal buruk tentang kakak dan adiknya. Menghindar, sekarang Yu Hao telah pergi ke luar negeri, dia merasa bahwa Yu Mengmeng adalah seorang gadis pengganggu, dan dia sengaja mengatakan di depannya bahwa mereka adalah anak-anak liar tanpa ayah.Bahkan, anak-anak dilahirkan dengan selembar kertas kosong. Bagaimana mereka bisa tahu apa itu anak liar? Banyak kata yang banyak dipelajari dari orang tua.
Keluarga Wang tidak hanya datang ke keluarga, tetapi juga membawa Jiang Hao, yang dipukuli oleh Yu Mengmeng, keluar dari rumah sakit, mengatakan bahwa mereka akan meminta maaf kepada Yu Mengmeng bersama-sama.
"Pak, kejadian ini adalah bahwa kami membuat terlalu banyak suara. Kami meminta maaf kepada anak-anak. Awalnya perkelahian antara anak-anak, tapi kami tidak menghadapinya sebagai orang dewasa." Pria paruh baya itu senang wajahnya. Sambil tersenyum, semua orang di keluarganya menundukkan kepalanya, meskipun dia tidak mau.
Putranya, ayah Wang Hao, Wang Tiejun juga dengan cepat berkata, "Ya, ya, itu semua hal-hal kecil yang anak-anak mainkan, Tuan, mengapa kita tidak membukanya saja?"
Dia Chongyuan menunduk dan melihat bahwa anak laki-laki kecil yang sedang dijaga di belakang diam-diam meringis pada taring gadis kecil itu.
Wajah He Chongyuan bahkan lebih berat. Bocah itu jelas tidak menyesal atas tindakannya. Jika masalah ini terungkap, dia pasti akan terus menggertak Yu Mengmeng.
Pengalaman seorang anak di usia dini mungkin memiliki dampak besar pada hidupnya, terutama jika dia jelas menderita keluhan dan ketidakadilan, dan tidak bisa mendapatkan penyuluhan dan bantuan.
Berpikir untuk sendirian dan diganggu di taman kanak-kanak dan mengancam akan keluar dari sekolah, dia tidak tahan lagi.
Terlebih lagi, kapan dia memberi selamat padanya?
Dia juga tidak pernah menjadi pria yang baik.
Dia menyipitkan matanya dan berkata, "Itu saja."
Suaranya sangat dingin, keluarga tidak bisa melihat pikirannya, dan sedikit cemas, dan berpikir bahwa dia mungkin harus mengungkapkan masalah ini, dan masing-masing menunjukkan kegembiraan.
Memikirkan instruksi ayahnya, Wang Tiejun ragu-ragu, dan melangkah maju dengan rajin, memikirkan hubungannya dengan putra bangsawan Lara, yang tahu bahwa pria itu membawa gadis itu langsung ke ruang kelas, hanya menyisakan punggungnya yang tinggi.
Wang Tiejun meninggalkan tentara dan mengatakan apa yang dia tarik.
He Chongyuan kembali ke ruang kelas sambil memegang Yu Mengmeng. Dia tidak lupa bahwa hari ini dia datang untuk mengadakan pertemuan orangtua-guru untuk gadis kecil itu.
Guru membawa siswa dan kontak dengan orang tua sepanjang tahun. Hari ini adalah pengalaman yang panjang, tetapi karena orang tua tidak menyalahkan ini pada mereka, mereka menyelesaikannya secara pribadi, mereka hanya melihat hidung, hidung dan hati, hanya ini Tidak ada yang terjadi.
Tentu saja, ada orang tua lain yang menyaksikan orang banyak mendengar apa yang dikatakan keluarga Wang.Ketika pertemuan orang tua diadakan, mereka tidak dapat membantu bertanya apakah Yu Mengmeng benar-benar menderita penyakit mental.
"Mengmeng tidak memiliki penyakit mental. Wang Hao yang menghina keluarganya lebih dulu, dan dia sangat marah." He Chongyuan berdiri, suaranya dalam dan stabil. Dia selesai dan berbalik untuk melihat keluarga Wang.
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} The CEO's Cute and Delicate Daughter
De TodoSinopsis Yu MengMeng telah bertransmigrasi ke novel pengantin pelarian CEO sebagai "roti", seperti dalam "roti dalam oven". Ibunya adalah wanita yang kuat, halus, namun terkadang terpencar-pencar. Dia bekerja sangat keras untuk membesarkannya dan sa...