Chapter 28

1.1K 107 2
                                    

"Karena aku tidak punya hak untuk memintamu untuk mengakui aku sebagai seorang ayah."

Yu Mengmeng mengerutkan bibirnya, memandangnya sebentar, dan bertanya, "Apakah kamu menyelamatkanku karena kamu tahu aku adalah putrimu?"

"Tentu saja tidak!" Dia Chongyuan berjongkok di depannya. Gadis enam tahun itu sudah membutuhkannya untuk sedikit mencari, dan dia menjawab dengan sangat serius. "Sejak aku melihat Mengmeng, aku selalu merasa bahwa Mengmeng adalah istimewa dan aku ingin memelihara Sekarang, saya pikir gadis kecil ini terlihat sangat imut, saya ingin melindunginya, dan ingin dia tumbuh dengan bahagia. Saya tidak pernah tahu mengapa saya sangat ingin melindungi anak yang tidak dikenal, tetapi saya sangat suka gadis kecil ini. "

"Aku juga punya beberapa keponakan di rumah, dan mereka juga sangat imut, tapi aku tidak pernah berpikir untuk memeluk mereka agar dekat dengan mereka, hanya kamu dan Hao Hao yang berbeda."

Anak-anak kecil, tentu saja, ingin menjadi unik pada orang tua mereka, dan mereka benar-benar dicintai oleh mereka. Tentu saja, untuk Yu Mengmeng, Yu Hao berbeda. Dia akan berbagi segalanya dengannya. .

Kata-kata serius Chongyuan membuat hatinya hangat, dia tidak bisa tidak mendekatinya, meletakkan tangan kecilnya di lehernya, dan berbisik, "Paman, terima kasih."

Rongga hidung Chongyuan terasa masam, dan dia menyentuh kepala kecilnya, "Bocah bodoh, ini yang seharusnya kulakukan. Terima kasih?"

Ayah dan putrinya menangis sesaat, Yu Mengmeng bersandar sedikit di depannya lagi, dan tangan kecilnya yang pendek melingkari lehernya, dan dia mundur dengan malu-malu, jari-jarinya berputar di tanah, berbisik, : "Paman, walaupun aku tidak bisa memanggil ayahmu sekarang, karena aku tidak bisa membuat keputusan tanpa ibuku dan hantu jahat setuju, tapi," dia takut He Chongyuan akan tidak bahagia, dan buru-buru menatap matanya untuk menambahkan, "Tapi aku akan membantumu Ya, oke, mari cari cara agar mereka menerima Anda, oke? "

"Oke." Dia Chongyuan meneteskan air mata di matanya. Gadis kecil itu sangat imut. Tidak heran buku itu selalu memuji keindahan dan kemurnian malaikat sebanyak mungkin. Dia berpikir bahwa jika ada malaikat di dunia, itu pasti keluarganya. Tidak, dia jauh lebih lucu daripada malaikat.

Dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya, “Boleh aku memelukmu?” Dia tidak bertanya pada Meng Meng bagaimana dia tahu dia adalah ayahnya.

Yu Mengmeng menjepit jari-jarinya dengan malu dan mengangguk dengan lembut, "Ya."

Dia Chongyuan berjongkok dan memegang tubuh lembut gadis kecil itu di lengannya. Dia tidak berani mendorong terlalu keras kali ini, tetapi hanya memeluknya dengan ringan. Yu Mengmeng juga melingkar di pundaknya, pada saat yang sama, rasa aman yang kuat membuatnya merasa senang dan santai, tetapi dia juga ingin Yu Hao merasakannya.

Ayah dan anak perempuan itu berpelukan dengan tenang untuk sementara waktu. Dia Chongyuan takut perasaannya yang bergejolak akan menakuti putrinya. Dia memiringkan kepalanya dengan hati-hati untuk menghapus air mata dengan lengan bajunya, dan kemudian menarik kembali sedikit, menekan cinta ayahnya, tersenyum dan menatapnya dan berkata: Saya belum melihat sekolah Mengmeng. Mengmeng menunjukkan kepada saya sedikit, oke? Saya mendengar bahwa orang tua lain mengirim anak-anak mereka ke sekolah, dan mereka akan mengunjungi sekolah terlebih dahulu. "

“Oke!” Tentu saja Yu Mengmeng bersedia, dia juga memiliki banyak hal untuk dikatakan, dan dia memiliki banyak hal untuk dibagikan dengannya.

Sekolah Dasar Guangming mencakup area yang kecil, tetapi tindakan pengamanannya tidak buruk, karena jalannya terlalu dekat, mudah berisik dengan mobil di jalan selama kelas, ada juga fasilitas hiburan yang kurang dan area taman bermain terlalu sempit. Sekarang ... He Chongyuan tidak tahu pada awalnya, tetapi semakin dia melihat, semakin dia merasa tidak puas. Dia tidak dapat membantu tetapi berpikir bahwa keponakannya di sekolah pergi langsung ke sekolah terbaik di Beijing, bukan sekolah swasta yang mahal, tetapi staf pengajar dan lingkungan pengajaran jelas tidak lebih buruk daripada yang disebut sekolah mulia.

{END} The CEO's Cute and Delicate DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang