Sekolah Dasar Brilliance dihadiri oleh Yu Mengmeng dan Yu Hao adalah salah satu sekolah dasar aristokrat terbaik di kota ini. Para guru kuat, tetapi siswa yang terdaftar di sekolah memiliki hak atau memiliki kekuatan. Dapat dikatakan bahwa mereka semua adalah tuan muda dan wanita muda. Jangan takut, selama tidak ada masalah besar di rumah, masa depan mereka sudah diatur.Yu Mengmeng dan Yu Hao ditugaskan ke kelas dua dari kelas 2. Karena mereka kembar, mereka semua cantik dan mereka menarik perhatian di kelas.
“Tolong perkenalkan dirimu.” Bel kelas pertama pagi itu, kepala sekolah membawa mereka ke ruang kelas.
“Halo semuanya, nama saya Yu Mengmeng, saya berusia tujuh tahun tahun ini, dan saya suka menggambar dan berakting. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan di masa depan.” Meskipun Yu Mengmeng agak pemalu, dia masih maju dan memperkenalkan dirinya.
Di bawah budidaya ayahnya yang disengaja, dia sebenarnya sangat percaya diri sekarang, ditambah dengan penampilan dan bahan tambahan, dia segera mendapatkan bantuan dari beberapa orang di kelas.
"Halo semuanya, namaku Yu Hao, dan Meng Meng adalah saudara kembar. Tolong jaga mereka di masa depan." Suara Yu Hao samar. Tidak ada banyak pasang surut emosional, tetapi suara itu tiba-tiba bagus.
Pangeran kecil itu kedinginan dan pendiam, dan Xu karena ia berlatih piano dengan tenang sepanjang tahun, sehingga ia memiliki temperamen yang tenang yang benar-benar berbeda dari teman-temannya. Ia juga memiliki penampilan yang cantik dengan penampilan kelas satu. Seperti pangeran kecil yang keluar dari dongeng, gadis-gadis yang tahu perbedaan antara pria dan wanita di awal kelas tidak bisa membantu tetapi memandangnya sedikit lagi, dan agak malu-malu dan takut melihatnya.
"Hei, si kembar! Sungguh menakjubkan."
"Dan mereka terlihat sangat baik."
Para siswa di bawah tidak bisa tidak berbicara dan mengintip mereka dari waktu ke waktu. Sebenarnya, ada banyak siswa yang tampan di kelas, tetapi dibandingkan dengan keduanya, mereka sepertinya kehilangan sesuatu.
“Semua orang diam.” Kepala sekolah bertepuk tangan. Setelah para siswa diam, mereka mengatur tempat duduk untuk mereka. “Yu Mengmeng, duduk di tengah baris kedua.”
"Guru yang baik."
“Yu Hao duduk di baris keempat.” Baris-baris ini adalah tempat yang bagus untuk melihat papan tulis.
"Guru," Yu Mengmeng mengangkat tangannya.
"Apakah kamu punya pertanyaan?"
“Bisakah aku duduk dengan Yu Hao?” Ini adalah imajinasi Yu Mengmeng sebelumnya. Dia akan pergi ke sekolah dengan Yu Hao di masa depan, dan juga pergi ke sekolah bersama. Dia juga akan berada di kelas bersama. Untuk bersama.
Kepala sekolah agak malu karena mereka berdua dipindahkan kemudian, dan tidak ada dua lowongan yang berdampingan.
Bocah yang ditugaskan oleh guru itu kepada Yu Mengmeng di meja yang sama mengangkat tangannya dengan memerah, "Guru."
"Yuan Huo, apa yang kamu lakukan?"
"Aku, aku bisa berganti tempat dengan Yu Hao dan membiarkan mereka duduk bersama."
Kepala sekolah dan saudara-saudara dari keluarga Yu sedikit terkejut. Yuan Huo tersenyum malu pada mereka, "Saya pikir mereka kembar, jadi mereka harus duduk bersama."
Kepala sekolah ragu-ragu, dan mengangguk, "Kalau begitu, teman sekelas di sebelah saya membantu memindahkan meja, jangan tunda kelas."
"Oke."
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} The CEO's Cute and Delicate Daughter
AcakSinopsis Yu MengMeng telah bertransmigrasi ke novel pengantin pelarian CEO sebagai "roti", seperti dalam "roti dalam oven". Ibunya adalah wanita yang kuat, halus, namun terkadang terpencar-pencar. Dia bekerja sangat keras untuk membesarkannya dan sa...