Chapter 9

1.3K 178 2
                                    


Yu Mengmeng diatur oleh guru untuk duduk di kelas, He Chongyuan dipanggil oleh guru sendirian, dia sangat khawatir dan pantat kecilnya berputar-putar di atas bangku.

Di meja yang sama, Mi Xin juga bertemu ayah Yu Mengmeng barusan, dan berkata dengan rasa ingin tahu, "Meng Meng, bukankah kamu bilang kamu tidak punya ayah? Kenapa tiba-tiba keluar?"

Yu Mengmeng berkata: "Xin Xin, aku punya ayah, dan semua orang punya ayah, tapi ayahku dulu tinggal di tempat lain. Kami tidak bertemu."

Kemampuan logis Mi Xin tidak cukup, dia mengangguk seolah dia memahaminya, tetapi kekosongan di wajahnya jelas.

Namun, seperti anak-anak lain di kebun, Mi Xin berkata dengan iri: "Ayahmu sangat tinggi, Meng Meng, akankah dia mengangkatmu dan membiarkanmu duduk di pundakmu?"

Yu Mengmeng tidak diangkat oleh ayahnya, dan dia tidak duduk di atas pundaknya. Namun, meskipun Yu Mengmeng masih muda, dia juga ingin menyelamatkan muka. Dia mengangkat payudaranya yang kecil dan berkata, "Ya! Dia telah mengangkatku tinggi-tinggi, dan dapat dilihat jauh olehnya! Lengannya juga sangat kuat, dan dia bisa memelukku sangat stabil, tidak sama sekali Akan membuatku jatuh. "

Mi Xin bahkan lebih iri, dan ayahnya juga memeluknya, tapi dia selalu sangat ceroboh dan pernah menyakitinya. Dia melihat ke arah belakang kelas. Ayahnya yang konyol duduk di sana untuk mengolok-oloknya. Mi Xin tiba-tiba tidak iri pada Yu Mengmeng, dan ayahnya juga sangat baik.

Setelah menyelesaikan perbandingan dengan anak-anaknya, Yu Mengmeng khawatir lagi tentang He Chongyuan yang dipanggil oleh guru sendirian. Pada saat ini, ada suara keras di luar, seolah-olah masih ada teriakan dan tangisan. Yu Mengmeng menyebutkan tenggorokannya dengan satu hati, dan berdiri dari bangku dan berlari keluar.

Guru di podium dengan cepat bangkit dan menghentikannya, "Yu Mengmeng duduk, hei, mau ke mana?"

Yu Mengmeng dengan cepat keluar dari sisi guru, dan ketika dia berlari keluar, dia melihat seorang wanita paruh baya memeluk kaki He Chongyuan, dua lainnya mengambil keuntungan darinya ketika dia tidak bisa bergerak.

Yu Mengmeng hampir geram, dan bergegas dan berteriak, "Kamu tidak boleh memukul ayahku !!!"

Seorang gadis kecil seperti tauge menerkam dan menggigit orang-orang itu. Ketika dia melihat gadis kecil itu, pikiran pertama He Chongyuan adalah tidak membiarkannya datang dan menyakitinya. Dia harus berpegang pada prinsip wanita itu, pertama dia meraih dan memeluknya. Wanita dengan kakinya sendiri, memegang kerahnya untuk mengusirnya, dan kemudian menendangnya di kaki pemuda yang berdiri di sebelahnya dengan satu kaki, menyapu kakinya yang panjang ke udara, menyapu pria paruh baya itu. Saya terbang keluar.

Yu Mengmeng awalnya ingin menerkam seorang wanita paruh baya untuk menggigitnya, dia menggigit setiap kali seseorang mengubah kebenciannya dan mereka tidak bisa mengalahkan yang lain, dia akan menggigit seseorang dengan giginya sampai pihak lain menyerah. . Tetapi pada saat ini, wanita paruh baya itu diusir oleh He Chongyuan, dan Yu Mengmeng hampir jatuh kekurangan momentum dan terlempar ke tanah secara langsung. Sepasang tangan yang kuat dan kuat terus mendukung tubuh kecilnya.

“Apakah kamu jatuh?” He Chongyuan mengangkat gadis kecil itu dan duduk di lengannya.

Sebagai gantinya, Yu Mengmeng lebih peduli padanya, "Ayah ... Paman Dia, apa kamu baik-baik saja?"

Kata "ayah" baru saja berteriak dari mulut gadis kecil itu, tapi hati He Chongyuan sepertinya memicu gelombang turbulen dan mengejutkan dunianya, tetapi gadis kecil itu dengan cepat mengubah mulutnya, dan gelombang turbulen itu mengangkat dari hatinya Ombak tiba-tiba turun, dan kehilangan besar seperti gelombang ini, yang tiba-tiba membuatnya merasa tidak berbobot.

{END} The CEO's Cute and Delicate DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang