Presiden He mengalami frustrasi yang sangat besar untuk pertama kali dalam hidupnya, keripik kentang goreng terlalu asin untuk dikenali oleh Ibu, dan putrinya yang berusia enam tahun berhati-hati untuk menjaga martabatnya.Sangat, sangat memalukan.
Yu Mengmeng memperhatikan Ayah duduk sendirian di sebuah bangku kecil di dapur, dikelilingi oleh tekanan rendah hitam, dan berbisik kepada Burren, "Paman Burren, apakah aku mengatakan sesuatu?"
"Ms. Mengmeng tidak salah. Itu karena Meng begitu tua dan belum mengalami kemunduran seperti itu. Dia harus lebih kuat dan berdiri sendiri," Burren mengangkat tinjunya, seolah berbicara tentang seorang pemuda yang baru saja memasuki masyarakat.
Yu Mengmeng masih sangat khawatir, dia memikirkannya, memindahkan bangku kecil, dan duduk diam di sebelah ayahnya.
“Meng Meng, apakah kamu terlalu asin?” Dia Chongyuan merasa malu dan bersalah. Dia bertekad untuk mengayunkan bonekanya sendiri sebagai seorang putri kecil, tetapi dia bahkan tidak bisa melakukan itu.
"Tidak, minum saja air dan bilas mulutmu." Yu Mengmeng menatap ayahnya, mengedipkan matanya, dan berbisik, "Paman Dia, tidak masalah jika kamu tidak mau belajar memasak."
Dia ingat sesuatu dan tertawa lagi, "Ketika saya dewasa, saya akan belajar memasak sehingga keluarga kami bisa makan makanan lezat!"
He Chongyuan dihangatkan lagi dengan jaket katun kecilnya yang intim. Dia memeluk putrinya dan merasakan ayam yang kalah di dalam hatinya memperbaharui semangat juangnya. Dia berkata, "Tidak perlu belajar memasak dengan Mengmeng, ayahku pasti akan belajar keterampilan memasak yang baik. Angkat Mengmeng untuk apa-apa! "
"Tapi ..."
“Meng Meng percaya pada Ayah?” He Chongyuan mengibaskan tinjunya, wajahnya penuh ketekunan.
Yu Mengmeng menatapnya dengan wajah kecil di wajahnya untuk sementara waktu, dan mengangguk dengan keras, "Aku percaya bahwa apa yang Ayah ingin lakukan, dia bisa melakukannya dengan baik!"
"Ya, Mengmeng percaya pada Ayah. Apa yang Ayah ingin lakukan, dia bisa melakukannya dengan baik!" Dia Chongyuan mengangkat telapak tangannya padanya dan berkata, "Ayo Mengmen, ayo tinggi lima."
"Bagus ~" Yu Mengmeng segera mencetak telapak tangan kecilnya dengan senyum, sangat kontras dengan telapak tangan Ayah.
Ayah dan anak perempuannya menyelesaikan upacara lima tingkat tinggi, tertawa seperti bola, dan kemudian dengan cepat dihidupkan kembali dan mulai belajar memasak.
Buren sangat tersentuh di luar dapur sehingga dia tidak bisa membantu tetapi menyeka wajahnya, mengeluarkan ponselnya dan diam-diam mengambil foto ayah dan anak yang bekerja di dapur, dan mengirimkannya kepada He, yang jauh di Beijing.
He Yueling tidak bermain dengan ponsel anak muda atau perangkat lunak sosial yang sering digunakan oleh orang muda, tetapi juniornya sekarang menggunakan ini. Untuk memfasilitasi kontak, ia harus belajar banyak dengan bantuan cucunya.
Awalnya, Ayah He sudah sangat tua. Dia benar-benar tidak mengerti mengapa orang-orang muda harus mengambil gambar sebelum makan. Namun, sejak dia belajar berselancar di internet, dia merasa senang saat bermain. Kadang-kadang dia menepuk bunga dan rumput di rumah. , Brush b station atau apalah, lihat anak muda bermain game atau belajar di atas, saya juga merasa sangat baik, anak-anak dengan gembira bernyanyi dan melompat, menggabungkan belajar dan hiburan bersama, ini bukan milik mereka Apakah generasi mati-matian berusaha?
Setelah menerima foto dari pembantu rumah tangga yang merawat cucu muda itu, dia membuka foto itu dan mengenalinya lama sebelum dia berani memastikan bahwa orang yang berjongkok di dapur dan mencukur kulit kentang adalah tuan muda yang mulia.
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} The CEO's Cute and Delicate Daughter
AcakSinopsis Yu MengMeng telah bertransmigrasi ke novel pengantin pelarian CEO sebagai "roti", seperti dalam "roti dalam oven". Ibunya adalah wanita yang kuat, halus, namun terkadang terpencar-pencar. Dia bekerja sangat keras untuk membesarkannya dan sa...