Orang-orang itu juga mengatakan sesuatu yang buruk tentang siswa bernama Ling. Singkatnya, seorang siswa sekolah menengah yang belum mendaftar di sekolah dapat pergi sejauh untuk bertemu dengan mereka.Yu Mengmeng melirik mereka berdampingan, dan mata putih itu akhirnya meluncur keluar.
Anak-anak lelaki ini tidak rata dalam bentuk dan terlihat sangat baik. Yu Mengmeng menatap salah satu bocah dengan jerawat di wajahnya. Lupakan saja, evaluasi penampilan orang lain. Singkatnya, itu terlihat seperti pejalan kaki. Baik, kurus seperti batang bambu atau gemuk dalam lingkaran, Yu Mengmeng memikirkan daging kunci ** di lengannya, dan mendengus di dalam hatinya, penuh kebanggaan dan langsung ke arah saudaranya sendiri Ling Huan Mereka meremehkan-meskipun dia tidak yakin apakah nama keluarga Ling di mulutnya adalah saudaranya Ling Huan.
Tang Yuqing segera kembali. Dia suka minum minuman berkarbonasi, jadi dia membeli dua botol susu buah yang lucu untuk Yu Mengmeng. Mereka semua baru saja dikeluarkan dari lemari es, dan botol-botol diisi dengan tetesan air.
“Enak,” Yu Mengmeng membuka tutup botol dan menyesapnya, mengerutkan bibirnya dan tersenyum.
Tang Yuqing jauh lebih sehat, dan minum sebotol Coke kecil dalam satu tegukan.
Yu Mengmeng mengerutkan kening, "Yu Qing, aku sudah memberitahumu berapa kali, jangan minum es terlalu cepat, hati-hati dengan perutmu."
"Tidak apa-apa." Tang Yuqing menggelengkan kepalanya. Dia telah minum anggur ayahnya sebelumnya. Tidak apa-apa, apa minuman berkarbonasi kecil itu.
Yu Mengmeng menghela nafas, "Kamu, bagaimanapun, ini perempuan. Perhatikan tubuhmu. Hal-hal yang terlalu dingin tidak baik untuk diminum terlalu cepat."
Tang Yuqing meliriknya, mengerti artinya, dan dengan patuh setuju, “Aku kenal saudara perempuanku.” Kedua gadis itu berusia enam belas tahun, dan tubuh mereka akan mulai berkembang, dan mereka juga harus mengerti. Yaitu, Tang Yuqing, yang tidak pernah memperlakukan dirinya sendiri sebagai seorang gadis sejak dia masih kecil, Yu Mengmeng selalu mengatakan itu.
“Kamu asal saja,” Yu Mengmeng belum mengerti gadis itu. Dia baik di depannya, itu semua dangkal, dan dia masih pahlawan utama Tang Wuxia di dalam hatinya sendiri.
Segera pelayan membawa potongan-potongan daging dan Yu Mengmeng mulai memanggang.
Bocah laki-laki di meja di sebelah saya tidak tahu kapan mereka memperhatikan keduanya, dan mereka sering melihat ke sini, dan sepertinya ingin menarik perhatian dua gadis cantik. Mereka sengaja berbicara dengan keras dan kekanak-kanakan.
Baik Yu Mengmeng dan Tang Yuqing kesal di telinga mereka, Tang Yuqing berpikir beberapa kali untuk memanggil mereka sedikit, dan mereka berdua ditahan oleh Yu Mengmeng. Begitu gadis ini berlalu, dia tidak bisa mengatakan beberapa perkelahian mutlak di kedua sisi, mari kita lupakan, mereka baru saja masuk sekolah, dan satu hal lebih buruk daripada satu kurang.
Keduanya harus mempercepat dan selesai makan barbekyu, memeriksa dan pergi ke sekolah.Ketika mereka pergi ke sekolah, mereka menemukan bahwa yang lain juga mengikuti, dan mereka mengikuti di belakang mereka, menatap lurus ke dua gadis, tertawa. Evaluasi angka-angka mereka dengan sangat buruk.
Yu Mengmeng dan Tang Yuqing keduanya tinggi dan tinggi, terutama ketika gadis berusia 15 tahun itu baru saja mulai berkembang, tubuhnya ramping, tetapi pinggangnya ramping, dan dia sudah menunjukkan beberapa poin, tetapi jatuh ke mulut anak-anak itu. , Itu menjadi limbah kuning.
Jangan bicara tentang Tang Yuqing sekarang, Yu Mengmeng sangat marah.
Tang Yuqing berbalik dengan rendah hati ketika mereka menilai bahwa pinggang Yu Mengmeng lebih tipis, tatapannya menyapu beberapa orang, dan suaranya membeku dingin, "Apa yang kamu bicarakan sekarang? Katakan lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} The CEO's Cute and Delicate Daughter
AcakSinopsis Yu MengMeng telah bertransmigrasi ke novel pengantin pelarian CEO sebagai "roti", seperti dalam "roti dalam oven". Ibunya adalah wanita yang kuat, halus, namun terkadang terpencar-pencar. Dia bekerja sangat keras untuk membesarkannya dan sa...