Chapter 7

1.5K 173 1
                                    


Yu Mengmeng punya ide, dan segera bertindak. Setelah sekolah, dia bergegas ke hotel dan menjerat ibunya untuk ponsel.

Yu Qingxin menggunakan nomor yang sama untuk pekerjaan dan kehidupan, dan sering berkomunikasi dengan Yu Hao dan Gu Fei kepada Yu Mengmeng. Yu Mengmeng juga sangat masuk akal dan tidak pernah mengacau, tetapi tidak ada keraguan, tetapi "Sayang, Anda baik, Mommy akan lama Aku akan keluar sebentar, dan pulang pada malam hari untuk bermain untukmu. "

"Mummy Mummy, kamu hanya menggunakannya untukku. Aku ingin mengirim suara ke hantu jahat, dan dia berkata bahwa dia akan melaporkan kepadanya setiap hari tentang pembelajaranku." Yu Mengmeng dibenarkan.

Yu Qingxin ingin mengatakan sesuatu lagi. Seseorang datang ke kantornya untuk menemukannya, dan memintanya untuk bergegas ke kantor kepemimpinan. Para pemimpin mereka terkenal sulit, terutama berprasangka terhadap wanita.Staf wanita dari tim mereka akan melemparkan wajah mereka pada setiap ketidaktaatan di hati mereka, dan mereka akan berteriak ketika mereka serius.

Yu Qing tidak berani menunda, jadi dia memegang putrinya ke samping dan menyerahkan ponselnya kepadanya, menjelaskan: "Sayang, jangan dipusingkan, Ibu akan kembali sebentar lagi."

"Oke ~" Kepala kecil Yu Mengmeng berlari kencang, dan dia terlihat sangat baik.

Begitu Yu Qingxin pergi, dia dengan terampil membuka layar dan kemudian membuka buku alamat. Dia mencari telepon guru TK di buku alamat. Ponsel itu tiba-tiba berdering. Itu adalah guru yang memanggil dan memberitahu Yu Qingxin untuk pergi ke sekolah. .

Tidak banyak siswa di dunia ini yang tidak takut pada guru, Yu Mengmeng terkejut melihat nama guru, tangan kecilnya hampir tidak memegang telepon dengan aman, kemudian jari kelingkingnya tidak ragu untuk menolak, dan kemudian ditambahkan ke daftar hitam!

Meskipun Yu Mengmeng hanya bersekolah di TK, ia masih memiliki beberapa kenangan tentang kehidupan terakhir, karakter Cina yang sederhana dapat dikenali. Dan karena dia memiliki ayah dan saudara kembar ber-IQ tinggi, keluarganya tidak pernah meragukannya.

Yu Mengmeng tidak hanya meretas telepon guru, tetapi juga sementara memblokir pesan WeChat guru. Setelah menunggu sebentar, ponsel Mummy tidak berdering, dia menghela nafas lega.

Agar He Chongyuan pergi ke sekolah tanpa ragu, dia juga menemukan catatan di meja Mommy dan menyalin nomor ponsel guru.

Ketika Yu Qingxin kembali ke kantor, dia melihat putrinya terbaring di mejanya, tetapi dia tidak bisa marah, dia biasa menahannya di masa lalu, berpura-pura menepuk pantat kecilnya yang berkibar dengan jengkel. Tampar, "Nakal lagi!"

Yu Mengmeng cepat-cepat meletakkan kertas catatan dengan nomor yang disalin di saku celananya, mundur ke pintu kantor dengan tangan kecilnya menghadap Mummy, dan berkata, "Bu, aku akan keluar bermain tanpa mengganggu pekerjaanmu."

Yu Qing melirik langit di luar, sepertinya akan turun hujan, dan berkata, "Meng Meng, tetaplah di kantor hari ini untuk bermain, oke? Meng Meng adalah yang paling patuh dan tidak akan membuat Mommy bekerja."

“Tidak, tidak, aku ada janji dengan teman-temanku.” Yu Mengmeng berbalik dan berlari keluar, karena takut triknya sendiri akan diperhatikan.

Yu Qing bangkit dan mengikuti dua langkah, mengawasinya turun, tetapi tidak menindaklanjutinya. Pekerjaannya baru-baru ini tidak terlalu lancar. Salah satu bos perusahaan besar yang melakukan kontak sangat tertarik pada Yu Qing. Saya mendengar bahwa dia punya dua anak dan mengatakan itu baik-baik saja. Bos segera mengikutinya setiap kali, membuat Yu Qing sangat pasif. Dia merasa sekarang Hidup ini sangat baik, anak perempuan pandai yang taat patuh, karena saat ini tidak bermaksud mempertimbangkan masalah perkawinan.

{END} The CEO's Cute and Delicate DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang