Yu Mengmeng juga sangat pandai berbicara, siapa pun yang datang kepadanya untuk menandatangani, selama dia tidak menunda belajar di kelas, dia akan menandatangani mereka. Selain itu, para kru juga memberinya beberapa periferal, dan Yu Mengmeng juga membagikan beberapa dari mereka.Pada akhir Oktober, Ling Huan akhirnya kembali ke kamp. Dia sengaja mengambil istirahat dari paman untuk menonton film Yu Mengmeng. Dia keluar dari bioskop dan segera memanggilnya.
Kedua anak mengadakan pembicaraan telepon untuk waktu yang lama. Yu Mengmeng merasa bahwa dia tidak melihat Ling Huan untuk waktu yang lama. Ketika menutup telepon, dia dengan enggan bertanya kapan dia akan kembali.
“Aku akan kembali di Tahun Baru.” Ling Huan sebenarnya ingin kembali ke Beijing, tetapi Paman Ling merasa bahwa dia terlalu muda untuk khawatir tentang dia, jadi dia bersikeras untuk membawanya bersamanya.
"Tidak apa-apa," kata Yu Mengmeng dengan enggan, tetapi masih tersenyum dan berkata, "Aku akan menunggumu kembali ke Tahun Baru, lalu mari kita pergi bermain bersama."
"Oke."
Waktu perlahan bergerak maju seperti ini, waktu di sekolah dasar selalu santai dan lambat Yu Mengmeng, sekelompok teman, naik ke kelas lima di bawah pelajaran intensif dan sesekali relaksasi.
Di kelas lima, mereka berusia sebelas tahun.
Pada tahun ini, Su Xiaowei, yang selalu sedikit lebih pendek dari Yu Mengmeng, tampaknya telah menjadi seorang pemimpin, dan dia melompat ke ketinggian satu meter, tidak hanya dia, tetapi juga Yu Hao.
Bahkan Tang Yuqing, yang sedikit lebih muda dari Yu Mengmeng, juga berebut. Meskipun Yu Mengmeng telah tumbuh banyak, dia benar-benar tak tertandingi oleh orang lain di sekitarnya.
Jadi Yu Mengmeng, yang selalu lebih percaya diri, juga mulai panik, dia menelepon Ling Huan dan bertanya seberapa tinggi dia sekarang.
"Tinggi badan, hanya beberapa hari sebelum pemeriksaan fisik, tinggi badanku 173, ada apa?" Ling Huan masih selembut sebelumnya. Dalam beberapa tahun terakhir, dia harus pergi keluar dengan pamannya dari waktu ke waktu selama liburan musim panas, dan dia mungkin tidak akan kembali. Tetapi liburan musim dingin harus kembali dan bersatu kembali dengan teman-teman.
“Ah, ah, bagaimana kamu tumbuh lebih tinggi!” Yu Mengmeng baru berumur 154 tahun, dan Tang Yuqing berumur 158 tahun, dia sangat kesal, semua anak adalah dia atau kurcaci, dia khawatir dia akan menjadi Yang terpendek dari semua, bahkan tidak satu meter enam lima.
Ling Huansheng takut bahwa dia akan memiliki psikologi yang buruk karena alasan ini - saya mendengar bahwa gadis-gadis seusia ini cenderung memiliki inferioritas karena beberapa kekurangan kecil - dan dengan cepat menghiburnya dengan mengatakan, "Tidak masalah, Meng, kamu baru berusia 11 tahun, dan setiap pagi sesudahnya Minumlah lebih banyak susu dan tunggu hingga Anda berusia 15 atau 6 tahun hingga tumbuh lebih dari 165. "
Tapi bagaimana bisa seorang wanita yang terjebak dalam kecemasan dapat mendengarkan saran orang lain, Ling Huan memiliki waktu yang terbatas, ia membujuk untuk sementara waktu, dan harus menghidupkan ponselnya, dan berkata, "Meng Meng, jangan khawatir, aku akan hidup selama dua hari Hubungi kamu lagi. "
Yu Mengmeng menghela nafas, "Saudara Ling Huan, harap sibuk, aku baik-baik saja."
Orang lain mendesak Ling Huan untuk menutup lagi. Dia mengerutkan bibirnya dan harus mengucapkan selamat tinggal dan menutup telepon.
Semua orang di keluarga tahu bahwa Yu Mengmeng cemas tentang tinggi badannya dan mencoba yang terbaik untuk membujuknya, tetapi tampaknya tidak ada yang banyak berguna.
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} The CEO's Cute and Delicate Daughter
AléatoireSinopsis Yu MengMeng telah bertransmigrasi ke novel pengantin pelarian CEO sebagai "roti", seperti dalam "roti dalam oven". Ibunya adalah wanita yang kuat, halus, namun terkadang terpencar-pencar. Dia bekerja sangat keras untuk membesarkannya dan sa...