Yu Mengmeng ingat bahwa dalam buku itu, pria ini memiliki nilai yang besar dan keluarga di belakangnya sangat besar. Dia sangat mengakar di negara ini dan dapat dikatakan memiliki hak atas uang. Apakah pengaturan ini realistis atau tidak di dunia itu, tetapi sekarang buku ini adalah realitasnya, maka semuanya akan menjadi kenyataan. Seperti banyak orang tidak dapat membayangkan bagaimana seorang anak lelaki berusia empat tahun dan seorang pria dewasa berbagi wajah tanpa rasa ketidaksetujuan, tetapi kenyataannya adalah bahwa mereka memiliki sembilan poin panjang dan serupa. Selama orang-orang biasa melihat mereka, mereka akan mengenalinya Keduanya adalah ayah dan anak.Yu Mengmeng sedikit menyipitkan matanya, bahkan keluarga tiga mengalami masa-masa yang sangat sulit, mereka tinggal di loteng remang-remang. Mami berhutang banyak hutang luar negeri untuk mendukungnya dan saudara lelakinya. Pada malam hari, saya menyeret tubuh saya yang lelah ke rumah untuk mencuci pakaian dan melakukan pekerjaan rumah, saya sering diganggu oleh tamu atau bos saya ketika saya sedang bekerja.
Suatu kali, karena Mummy secara tidak sengaja menyinggung atasannya, dia tiba-tiba mengatur agar dia melakukan perjalanan bisnis ketika dia tidak bekerja, dan dia tidak setuju untuk mengancamnya untuk mengurangi gajinya. Pada saat itu, keluarga mereka sangat miskin sehingga mereka bahkan tidak mampu membayar uang kuliah dari keduanya, dan mereka harus membayar hutang yang terutang dari sewa. Mommy tidak dapat kehilangan uang. Bibi Gu Fei dipanggil untuk merawat mereka.
Yu Mengmeng masih ingat dengan jelas bahwa ada hujan lebat malam itu, ada petir dan kilat di luar, Bibi Gu Fei tidak bisa bertahan untuk sementara waktu. Saudara dan saudari sepelatihan menyusut ketakutan di loteng. Dia menangis dan memeluknya agar tidak menangis ... itu adalah malam yang paling mereka takuti.
Yu Mengmeng menggambar bulu mata yang panjang, meskipun laki-laki mengenakan pakaian kamuflase yang kasar, arloji yang terpapar di pergelangan tangan mencerminkan halo yang indah di bawah sinar matahari, yang sangat mahal pada pandangan pertama.
Atas dasar apa? Keluarga itu menjalani hari yang begitu sulit, dan lelaki yang menyebabkannya semua menjalani kehidupan Jin Yi Yu Shi, dan dia sama sekali tidak bertanggung jawab atas tindakannya!
Yu Mengmeng merasakan matanya bengkak. Dia menyeka air matanya dengan tangan kecilnya, dan hatinya tidak nyaman. Pada saat itu, sebuah ide jahat bahwa seorang anak tidak akan muncul di hatinya. Dia berpikir, biarkan pria ini mati seperti ini. Itu karena dia bahwa mereka akan menjalani kehidupan yang menyedihkan.
Tentu saja, ide ini hilang hanya setelah lewat di hatinya Pikiran gadis kecil itu sedikit kosong sesaat, dan dia berpikir bahwa dia tidak bisa lebih murah seperti ini, dan dia harus membuatnya membayar untuk perilakunya.
Yu Mengmeng bangkit dari tanah, dan lelaki kecil itu berjalan mengitari lelaki itu, dan akhirnya memutuskan bahwa karena dia sangat kaya, lebih baik mencari cara untuk mendapatkan uang darinya.
Dengan keputusan dalam hatinya, Yu Mengmeng berjongkok di depannya lagi, tangan kecilnya menyentuh saku tubuhnya, dan akhirnya dia menemukan ponsel di saku celana pria itu.
Telepon memerlukan kata sandi untuk membukanya, tetapi ada telepon bantuan darurat pada halaman buka yang dapat digunakan untuk memanggil — Yu Mengmeng telah belajar dari guru di sekolah — jari kelingkingnya membuka bantuan darurat dan memutar nomor 120.
Telepon terhubung dengan cepat, dan operator datang menanyakan alasan dan alamatnya.
Yu Mengmeng memegang telepon dan melihat sekeliling, lalu dengan logis berkata dengan jelas: "Hei, bibi, aku melihat seorang paman di sisi jalan, dia pingsan, tubuhnya penuh darah, um, alamatnya ada di Yinghai Road dan Di sini, di persimpangan Xinyuan Road ... eh, telepon ini ada padanya, kalian, cepatlah kemari, kalau tidak dia akan mati. "
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} The CEO's Cute and Delicate Daughter
AcakSinopsis Yu MengMeng telah bertransmigrasi ke novel pengantin pelarian CEO sebagai "roti", seperti dalam "roti dalam oven". Ibunya adalah wanita yang kuat, halus, namun terkadang terpencar-pencar. Dia bekerja sangat keras untuk membesarkannya dan sa...