Yu Mengmeng mendorong dengan keras untuk membuka pintu vila, takut Mommy akan diganggu di sini, dan dia menyebutkan tenggorokannya.
“Mummy!” Dia berlari ke pintu dan melihat Yu Qing berdiri di depan jendela dari lantai ke langit-langit dengan kedua lengan di lengannya. Kecuali bahwa ekspresinya tidak baik, dia tidak diintimidasi seperti dia, dan dia sedikit lega.
“Mengmeng, mengapa kamu ada di sini?” Yu Qing menoleh dan melihat putrinya membeku, dan berlari.
Yu Mengmeng menerkam ke pelukannya, dan air mata kecil yang akhirnya berhenti masih mulai jatuh.
"Bu, oh, kupikir aku tidak akan pernah melihatmu lagi, oh ..." Yu Mengmeng menangis sangat sedikit sehingga dia mulai memompa lagi. Untuk seorang anak yang baru berusia empat tahun, sampai jumpa lagi Adalah hal yang paling kejam di dunia untuk bersama seorang ibu yang tidak rukun.
“Bagaimana bisa, Mommy akan selalu bersama bayi kecilku.” Hati Yu Qing hancur, gadis kecilnya dibujuk dan dicium, matanya menjadi merah.
He Chongyuan telah duduk di sudut lain ruang tamu, mengawasi mereka diam-diam. Hatinya seperti malam yang tebal di luar, dan dia melahapnya sedikit demi sedikit.
Hati Yu Qing memeluk putrinya untuk waktu yang lama, dan gadis kecil itu akhirnya merasa tenang, dia memeluk lehernya dan menatap He Chongyuan bersamanya.
"Tuan He," Yu Qing menarik napas dalam-dalam, dengan ekspresi serius, "Ayo pergi, tidak masuk akal untuk tinggal, bukan? Barang-barang kami sudah lama hilang."
He Chongyuan mengangkat matanya, dan mata paranoidnya mati lemas, dengan datar menolak, "Tidak mungkin!"
Yu Qing merasakan sakit kepala. Dia dengan enggan menekan emosinya dan berkata dengan sabar, "Kamu tidak bisa membuatku diam seumur hidup. Aku harus bekerja untuk mendukung anak-anakku dan mendukung keluargaku. Selain itu, Meng Meng juga perlu pergi ke sekolah."
Dia Chongyuan sama sekali tidak tergerak, dan tatapan suramnya jatuh di wajahnya. "Kamu tidak perlu bekerja," dia mengalihkan pandangannya ke Yu Mengmeng lagi. Paranoia di matanya tidak sadar, tapi dia dengan paksa menahan hati lembutnya. "Meng Meng, aku bisa mengirimnya ke sekolah."
Seorang pria seperti anak beruang yang tidak masuk akal saat ini, walaupun Yu Qingxin telah membesarkan sepasang anak, kedua anak itu sangat taat dan berperilaku baik. Dia tidak pernah menemukan minyak dan garam yang tidak kompeten, dan temperamennya yang baik tidak dapat dikendalikan. Marah.
Dia tidak bisa membantu mengangkat suaranya dan berkata, "Kamu adalah seorang tahanan! Dilarang! Mengapa kamu? Mengapa kamu mengendalikan hidup kita!"
Dia Chongyuan sama sekali tidak mendengarkannya, dan dia menelepon langsung dan memanggil seseorang untuk datang untuk menjaga agar vila tidak tersiram air, dan dia naik ke atas.
Dia tidak tahu tentang "melon yang keras," tetapi dia tidak merasa bahwa dia salah. Dalam hidupnya, jika dia tidak bisa mendapatkannya, dia harus mengandalkan dirinya sendiri untuk memperjuangkan kredo kehidupan, bahkan jika ... Takut dia hanya bisa meninggalkan tubuhnya, dia tidak ragu!
Dia telah merasakan cukup banyak kegagalan dan rasa sakit sehingga dia hanya bisa melihatnya pergi tanpa melakukan apa-apa.
Hati Yu Qing marah dan sakit, dan Qi He Chongyuan tidak masuk akal, dia menyakiti ibu dan anak mereka.
Yu Mengmeng melihat pengawal itu dengan cepat mengelilingi vila, mereka semua kuat secara fisik, dia sedikit bingung, dan kemudian kembali menatap Mummy, dan menemukan bahwa matanya merah, dan air mata yang ditahannya berputar-putar di matanya.
“Mummy, jangan menangis.” Air mata Yu Mengmeng juga jatuh, tangan kecilnya menyeka air mata untuk Mummy, tetapi air matanya tidak bisa menahan diri untuk tidak meledak lagi, semakin banyak air mata yang diseka semakin .
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} The CEO's Cute and Delicate Daughter
AcakSinopsis Yu MengMeng telah bertransmigrasi ke novel pengantin pelarian CEO sebagai "roti", seperti dalam "roti dalam oven". Ibunya adalah wanita yang kuat, halus, namun terkadang terpencar-pencar. Dia bekerja sangat keras untuk membesarkannya dan sa...