Ada orang di sekitar yang bertaruh, sebagian besar dari mereka secara alami percaya pada Qin Zhenchuan, dan beberapa orang ragu, tetapi jumlahnya sangat kecil, kebanyakan dari mereka akhirnya bertaruh pada Qin Zhenchuan.Ketika bola jatuh di grid berwarna-warni, semua orang menatap Yu Mengmeng dan Qin Zhenchuan dengan gugup.
Angka itu adalah: 12!
"Wow!" Yu Mengmeng segera mengangkat tangannya untuk bersorak, dan kemudian dia takut dia salah. Dia mengedipkan mata yang cerah dan menatap palem yang berlawanan, dan dia bertanya, "Paman, aku menang, kan?" Saya menang, kan?! "
Menghadapi mata besar yang diharapkan oleh putri kecil itu, palmernya begitu terengah-engah sehingga dia hampir mengangguk. Namun, dia berbalik untuk melihat Qin Zhenchuan dan mengintip maknanya.
Qin Zhenchuan melambai padanya, kakeknya Qin tidak mampu kehilangan, menipu gadis kecil itu.
"Putri kecil, kamu memenangkannya ~" Pemiliknya mengumumkan dengan rajin.
"Ah, ah!" Yu Mengmeng meninggal dengan bahagia, menyandarkan tangannya di atas meja, melompat berdiri, dan bersorak di atas meja, "Aku menang, aku menang."
Qin Zhenchuan bersandar santai di meja, mencengkeram tubuh kecilnya dengan satu tangan, dan melompat dan melompat di atas panggung seperti dia.
"Apakah kamu bahagia?" Tanya Qin Zhenchuan sambil tersenyum.
“Aku sangat senang!” Yu Mengmeng menerkamnya, memeluk bahunya yang tebal, matanya penuh kegembiraan.
Qin Zhenchuan telah melihat banyak warna menyilaukan atau gelap dalam hidupnya, tetapi pada saat ini, cahaya di mata gadis kecil itu tiba-tiba membuatnya merasa bahwa semua warna lain kurang dari sepersepuluh.
Qin Ye berpikir dengan sedikit kesombongan bahwa dia akan membiarkan semua warna di dunia ini memberi jalan baginya, Tidak, dia akan membiarkan semua warna menyambutnya, bertepuk tangan padanya, dan meninggalkan dunianya hanya dengan hal-hal yang mempesona dan indah itu. .
Sebagian besar orang di sekitar tersesat karena mereka disebut Qin Zhenchuan. Mereka semua berkecil hati. Hanya sejumlah kecil orang yang mengikuti taruhan Yu Mengmeng yang bersemangat dan gembira.
Qin Zhenchuan mendengarkan suara campuran frustrasi dan kegembiraan, jari-jarinya agak gatal, dan dia tidak bisa membantu tetapi ingin merokok. Apa-apaan, gadis ini sebenarnya bukan putrinya sendiri? Bagaimana dia bisa begitu langka baginya?
“Paman, apakah aku menang?” Yu Mengmeng bersandar padanya dan bertanya lagi dengan antisipasi.
"Um." Qin Zhenchuan mengangguk malas dan bertanya sambil tersenyum, "Apakah kamu ingin bermain lagi? Melihat bahwa chip itu tidak tersedia, mereka dapat ditukar dengan uang. Selama kamu menang, itu milikmu. Jika kamu kalah, itu milikku."
Dia awalnya berpikir bahwa gadis-gadis kecil akan menyukai hal-hal ini, siapa yang tidak suka uang? Tanpa diduga, gadis kecil itu menggelengkan kepalanya dan menatapnya dengan serius dan berkata, "Aku tidak menginginkan itu, aku hanya ingin ayahku aman."
Qin Zhenchuan menyesap hatinya, dan Nima bahkan lebih masam! Betapa beruntungnya anjing yang ditinggalkan anak kecil He Chongyuan, dan ada wanita cantik yang bersedia memiliki anak untuknya, dan anak-anak yang dilahirkan begitu imut!
Tiba-tiba dia berpikir, apakah penting untuk menjadi anak perempuan? !! Gadis kecil yang imut merampasnya!
Qin Zhenchuan menyipitkan matanya, dan embusan angin melonjak di hatinya.
“Paman?” Yu Mengmeng menatapnya dengan aneh.
Qin Zhenchuan menoleh ke belakang dan memegangnya di lantai atas dan berkata, "Pergi, bawa kamu untuk melihat hal-hal menarik lainnya, dan aku akan membantu ... He Chongyuan untuk menyelesaikan masalahnya ketika dia kembali." Dia mengaitkan bibirnya. , Tersenyum agak aneh, dia tidak akan membantu siapa pun dengan sia-sia.
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} The CEO's Cute and Delicate Daughter
De TodoSinopsis Yu MengMeng telah bertransmigrasi ke novel pengantin pelarian CEO sebagai "roti", seperti dalam "roti dalam oven". Ibunya adalah wanita yang kuat, halus, namun terkadang terpencar-pencar. Dia bekerja sangat keras untuk membesarkannya dan sa...