Chapter 66

444 56 0
                                    


Xinxin dibawa ke sebuah gua di gunung, dan penculik itu mengambil fotonya dan mengirimkannya kepada ibunya untuk tebusan.

Yu Mengmeng sekarang diikat dengan tali, tubuhnya kotor, lututnya patah.

Dia ingat bahwa itu sama lebih dari dua tahun yang lalu, dan kemudian Ayah mengikuti polisi untuk menyelamatkannya, Ayah kemudian mengatakan kepadanya bahwa dia juga tahu bahwa dia adalah anak kandungnya pada waktu itu.

Dia memandang aktor yang berperan sebagai penculik, dan dia sangat merindukannya!

Pembuatan film berjalan lancar, tetapi Yu Mengmeng dimasukkan ke dalam gua oleh para penculik Perasaan takut dan putus asa dan dendam agak tak terkendali.

Meskipun dia telah diikat sebelumnya, dia hanya berpikir bahwa ayahnya sangat kuat sehingga dia bisa menyelamatkannya, dia pasti akan baik-baik saja, sehingga tidak ada rasa takut di hatinya, pada saat itu, dia bahkan mengatakan kepada penculiknya bahwa ayahnya adalah spesial. Kaya

Gong Xiang membiarkan orang melepaskan ikatannya terlebih dahulu, dan kemudian memainkannya.

Yu Qingxin melihat sekeliling, tetapi tidak melihat Qin Zhenchuan, berpikir dia kembali, mengenakan baju katun pada putrinya, dan mengikutinya ke cincin istana.

Yu Mengmeng mulai mengerti perlahan, dia tiba-tiba teringat bahwa ketika dia dan Hao Hao terjebak di aula konser yang terbakar, akan ada ketakutan di hatinya bahwa dia tidak akan pernah melihat ayah dan ibunya lagi.

"Begitu, Paman Gong, biarkan aku mencoba lagi."

“Ah, baiklah, jangan khawatir, santai.” Gong Xiang jarang dan sabar dengan gadis ini.

"Baiklah, baiklah."

Kemudian mulai lagi, Yu Mengmeng terlempar ke sudut gua yang lembab oleh para penculik, kamera memperbesar dan memberinya close-up.

Xiao Xinxin yang pemberontak itu kedinginan dan lapar. Dia merindukan sup yang dimasak ibunya untuknya, suara lembut ibunya, tangan hangat ayahnya, dan surat-surat yang ditulis ayahnya kepadanya. Dia merobek beberapa setelah ayahnya meninggal, Tetapi kenyataannya, dia tidak merobeknya. Mereka yang telah robek olehnya diambil oleh ibunya dan dengan hati-hati disatukan. Dia menyembunyikannya di mejanya dan dia tahu itu.

Tiba-tiba dia ketakutan dalam hatinya bahwa dia tidak akan pernah melihat ibunya lagi. Mereka telah kehilangan ayah mereka. Jika ibu kehilangan dia lagi, bagaimana dia akan hidup!

Air mata menutupi wajah kecilnya yang kotor, dan dalam kesedihan, dia tampak melihat ayahnya, yang membelai kepalanya dan berkata kepadanya: Berani ...

"Kartu."

Gong Xiang memutar ulang yang ini dengan puas, di dalam hatinya dia berteriak bahwa dia telah mengambil harta karun! Gadis kecil ini terlalu spiritual, seluruh tubuhnya penuh dengan drama, terutama mata kecilnya yang cerdas dan cantik.

Bertingkah terlalu banyak!

“Paman Gong, apakah tidak apa-apa kali ini?” Yu Mengmeng dilonggarkan oleh tali, dan dia bangkit dari tanah dengan air mata dan bertanya.

"Tidak apa-apa! Ini sangat bagus! Meng Meng luar biasa!"

Yu Mengmeng juga sangat senang, pada kenyataannya, semua orang telah bersamanya, dia juga sangat stres, lagipula, cuaca sangat dingin sekarang, semua orang menyertainya membeku, betapa buruknya.

Yang berikutnya adalah polisi. Para penyelidik pergi ke gunung untuk menemukan orang, tetapi mereka dibom oleh pengedar narkoba dan mereka hampir terbunuh oleh tanah longsor.

Ini bukan drama Yu Mengmeng, Yu Qingxin memberikan teh panasnya dan mengenakan mantel katun besar padanya, Seluruh orang itu terbungkus dalam sebuah tas tebal, hanya menunjukkan wajah kecil.

{END} The CEO's Cute and Delicate DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang