Ada hahaha di rentetan, dan dia bersimpati dengan pangeran kecil Yu Hao.Pikirkan tentang hal itu, pangeran kecil yang dulunya duduk di ruang piano yang luas dan cerah, mengenakan setelan kecil yang indah, dasi kupu-kupu kecil, dan memainkan piano yang indah, sekarang terjebak di gua yang kotor ...
Berdoalah untuk bayangan psikologis pangeran kecil!
Mungkin wajah Yu Hao terlalu jelek, dan Qin Zhenchuan sedikit malu. Dia menyentuh jembatan tinggi hidungnya dan dengan jujur berkata, "Sebenarnya, kru pertunjukan pasti tidak akan membiarkan kita tinggal di gua."
Yu Hao menatapnya dengan keras, berkata dengan nada menggerutu: "Kami semua menyalahkanmu, membuat kami menunggu tim pertunjukan mengatur dan kehilangan nyawa kami." Dia berkata dengan sangat lembut dalam kalimat terakhir, tetapi Qin Zhenchuan mendengarnya.
Sebenarnya, Qin Ye juga merasa sedikit memalukan, tetapi di hadapan keponakan kecilnya, dia masih harus menguatkan wajahnya dan berkata, "Tidak apa-apa, ketika rasa malu dilemparkan kepada saya, aneh bahwa saya tidak merawat Anda."
Yu Hao jarang menggunakan anak untuk sementara waktu, dan ketika dia mendengar Qin Zhenchuan mengatakan ini, dia langsung tertawa.
Qin Zhenchuan menertawakan nenek kecil itu, dan kemudian menggodanya dengan sengaja, "Bagaimana jika kru benar-benar ingin kita tinggal di gua?"
Yu Hao akhirnya berhasil menjadi gelap dengan wajah tersenyum. Mata Qin Zhenchuan menyipit di tempat keponakannya, dan dia tiba-tiba tertawa.
Yu Hao hanya bereaksi digoda, dan melemparkannya dengan marah dan marah, mereka berdua meringkuk bersama, dan tawa mereka berdua bergema di pegunungan.
[Xswl, pangeran kecil jujur dan jujur Yu Hao, benar-benar tertipu oleh penggoda! Saya sangat buruk! Oh! 】
[Ya, saya dulu berpikir bahwa pangeran kecil itu terlalu serius. Menjadi seorang anak agak pengap, tidak seperti anak kecil, tetapi lebih seperti orang dewasa. Sekarang saya melihat seorang anak yang tidak bersalah dan lucu. Saya pikir ini bagus. 】
Akhirnya, tim program mengirimi mereka tenda dan makanan dan minuman, tetapi ini bersifat sementara, yang berarti bahwa barang-barang ini akan ditarik besok pagi, dan mereka harus terus mencari persediaan, jika tidak mereka masih harus mendapatkannya. Badan amal kru pertunjukan hidup, yang terlalu memalukan.
Perjamuan terakhir adalah mie yang disajikan oleh Yu Hao. Melihat pria kecil itu berjongkok di dekat api dan memasak mie dengan serius, para penggemar merasa tertekan pada saat yang sama. Pada saat yang sama, mereka mengutuk orang dewasa dan keponakan kecil untuk diberi makan.
Qin Zhenchuan juga sangat bersalah. Pria jangkung itu dengan hati-hati berjongkok di sebelahnya dan membantunya, dan dia tidak akan lagi menjadi iblis baginya — lagipula, mangkuk nasi ada di tangan orang lain, dan Qin Ye ingin makan.
Dua kelompok bintang lainnya sebenarnya tidak jauh lebih baik, Xu Hanqiu dan putranya, Xu Xiao akan menjadi biadab.
Xu Xiao sangat lincah dan aktif. Dia memasuki hutan seperti monyet yang telah melepaskan dirinya sendiri. Dia penasaran ketika dia melihat semuanya. Ketika dia melihat buah-buahan liar, dia ingin memetiknya. Ketika Xu Hanqiu memegang peta beberapa kali untuk menemukan jalannya, putranya menghilang sebagai hasilnya. Saya akhirnya menemukannya, dan menemukan bahwa putra saya, yang berpakaian rapi di pagi hari, telah menjadi monyet lumpur, dan hatinya hampir runtuh.
[Ha ha ha ha, kataku, melihat si kembar, aku hampir berpikir bahwa dunia ini sangat indah, aku benar-benar lupa bahwa ada makhluk seperti anak-anak beruang di dunia, tat! 】
KAMU SEDANG MEMBACA
{END} The CEO's Cute and Delicate Daughter
De TodoSinopsis Yu MengMeng telah bertransmigrasi ke novel pengantin pelarian CEO sebagai "roti", seperti dalam "roti dalam oven". Ibunya adalah wanita yang kuat, halus, namun terkadang terpencar-pencar. Dia bekerja sangat keras untuk membesarkannya dan sa...