Chapter 75

447 50 0
                                    


Saudara-saudari memanggil Ling Zhicheng, Ling Zhicheng baru-baru ini bergumul dengan masalah keluarga, tetapi berterima kasih atas perhatian mereka.

"Aku telah menemukan beberapa petunjuk. Dia seharusnya pergi sendiri. Jangan khawatir tentang itu."

"Paman Ling, jika kamu menemukan Brother Ling Huan, haruskah kamu memberi tahu kami?"

"Oke."

Ling Zhicheng sangat sibuk, dan sekarang mencari Ling Huan, Yu Mengmeng dan Yu Hao tidak berani mengambil terlalu banyak waktu.

Yu Hao menatap mata adiknya yang bengkak, menghela nafas, dan menepuk kepalanya dengan nyaman.

Seminggu kemudian, Ling Huan akhirnya ditemukan, tetapi alih-alih kembali ke Beijing, ia tinggal bersama pamannya.

Yu Mengmeng cepat memanggil di masa lalu, dan ingin bertanya di mana dia pergi selama ini, bukankah itu menyedihkan?

Di telepon, Ling Huan tidak berbicara dengannya selembut dan sesabar sebelumnya. Di telepon, dia sering terdiam, dan kadang-kadang menjawab satu atau dua kalimat. Yu Mengmeng juga merasa acuh tak acuh dalam kata-katanya. Dan segera saya punya alasan untuk menutup telepon.

Yu Mengmeng agak tersesat, dan samar-samar merasa bahwa saudara Ling Huan telah berubah.

Benar saja, setelah itu, mereka tidak bisa lagi menghubungi Ling Huan.

Waktu berlalu dengan cepat, dan pada semester ketiga mempersiapkan ujian, Ning Xiao dipindahkan ke sekolah dan pergi.

Keluarga Ning Xiao tidak pergi tiba-tiba, tetapi tiba-tiba.

Semua orang tahu bahwa rumah mereka telah bangkrut. Semua rumah yang mereka tinggali sebelumnya harus dijual dan dibayar kembali. Mereka pasti harus pergi, tetapi ketika Yu Mengmeng tahu, keluarga Ning Xiao pergi ke gedung, dan tidak ada yang tahu ke mana mereka pergi.

Su Xiaowei tidak bisa menerima kenyataan ini, seluruh orang malu. Ling Huan, sahabatnya, tiba-tiba terasing dari mereka. Ning Xiao, yang dirawat sebagai adik lelaki, juga harus pindah ke sudut lain, bukan karena mereka bersenang-senang bersama. Apakah itu baik? Kenapa tiba-tiba menjadi seperti ini?

Diikuti oleh Yu Mengmeng, dia tidak bisa menerima perubahan tiba-tiba, dan gadis kecil yang awalnya ceria menjadi diam dan tidak mau tertawa.

Yu Hao memiliki kapasitas mental yang kuat dan masih sama, ia pergi ke sekolah dengan tenang dan berlatih piano dengan hati-hati. Dan dia sekarang mulai belajar bagaimana menangani urusan perusahaan dengan ayahnya.

He Chongyuan juga ingin putrinya belajar bersamanya, tetapi Nai Yu Mengmeng benar-benar tidak tertarik pada hal-hal ini dan hanya bisa menyerah.

Tang Yuqing dulu paling suka "mengintimidasi" Ning Xiao. Hari ketika keluarga Ning Xiao pergi, dia berlari jauh untuk menemukannya sendirian, dan tidak kembali sampai larut malam. Keluarga itu ketakutan.

Ayah cemas dan kesal, ketika dia melihat dia kembali dari bulan dan mengenakan bintang, dia akan memukulnya ketika dia menggulung lengan bajunya. Dia ditarik oleh He Chongyuan.

Yu Mengmeng bertanya ke mana harus pergi setelah itu, tetapi Tang Yuqing tetap diam di depan saudara perempuan favoritnya untuk pertama kalinya.

Yu Mengmeng juga diam, dia merasa seolah-olah semuanya telah berubah, dan mungkin ada perubahan yang lebih besar menunggu mereka di belakang.

Suasana yang tak dapat dijelaskan menyelubungi mereka sebagai kelompok kecil. Namun, itu mungkin juga karena suasana belajar yang intens yang secara bertahap melemahkan beberapa hal. Setelah keluarga Ning Xiao pergi, kelompok kecil kehilangan beberapa orang, tetapi setiap kali Bersenang-senang bersama selama masa belajar yang sempit, saya masih sangat senang.

{END} The CEO's Cute and Delicate DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang