Annyeong🙇🏻♀️
Jangan lupa vote & komen! Kalau ada yang typo bilang aja...
Terima kasii💖
Keesokan harinya disekolah Reno teringat jika dirinya mengetahui informasi tentang keluarga Cathelin ia akan memberitahukan kepada Pak Deni. Di ruang Guru Reno duduk di hadapan Pak Deni. Lalu ia mengatakan bahwa Direktur Antonius ialah Ayah Cathelin. Namun setelah itu Pak Deni berkata bahwa dirinya juga sudah mengetahui tentang itu. Di sebelah meja Pak Deni rupanya ada Saskia yang sedang mengumpulkan tugasnya. Saskia tak sengaja mendengar pembicaraan mereka.
Kemudian Reno keluar dari ruang Guru. Ia bertemu dengan Olivia yang tiba-tiba membuatnya kepikiran tentang perkataan Ibu Olivia kemarin kepadanya.
"Reno," sapa pelan Olivia."Hei," sapa balik Reno, "gimana kabar lo?"
"Gue? Gue baik kok." Jawab Olivia sambil tersenyum ramah.
Mereka berdua sekarang menjadi canggung, namun hal itu wajar. Lalu Cathelin datang dan langsung merangkul lengan Reno. Ia juga tersenyum ke arah Olivia tetapi kini senyumnya memberi kesan yang mengejek.
"Selamat ya, gue denger kalian udah jadian," ucap Olivia yang berpura-pura tegar.
"Makasih." Sahut Reno.
Tiba-tiba nyeri pada dada menyerang Olivia lagi. Olivia memegang dadanya sendiri dan ekspresi nya tampak sangat kesakitan. Seketika Reno melangkah maju yang membuat Cathelin melepaskan rangkulan nya.
"Dada lo sakit lagi? Ayo gua bantu ke UKS," tawar Reno pada Olivia.
"Nggak usah. Gue bisa sendiri." Sahut Olivia sambil kakinya melangkah.
Namun melihat Olivia tak sanggup untuk berjalan lantas Reno langsung menggendong Olivia di punggungnya. Dari belakang Cathelin melihat Reno yang sedang berjalan dengan menggendong Olivia dibelakangnya punggungnya itu. Ia melihatnya dengan sedikit mengerutkan dahi, lantaran Reno langsung meninggalkannya begitu saja. Bahkan Reno tidak sempat pamit padanya terlebih dahulu.
Sesampainya di UKS Reno segera membaringkan badan Olivia di atas kasur. Dan tak lama kemudian Vina datang dengan membawa kotak wadah yang berisi obatnya Olivia. Olivia berpindah menjadi duduk kemudian ia meminum obat nya. Tetapi yang jadi pertanyaan mengapa Vina tiba-tiba datang tepat waktu di UKS sambil membawa obatnya Olivia.
"Aku dikasih tau Cathelin kalau Olivia sakit dan ada di UKS." Ucap Vina pelan yang menjawab pertanyaan dipikiran Reno dan Olivia sendiri.
Bel masuk berdering nyaring. Lalu Reno pun segera meninggalkan Olivia dan Vina untuk menuju ke kelas. Bahkan setelah putus Reno masih tetap peduli dengan Olivia dan hal ini membuat cewek itu semakin tak bisa lupa semua kenangannya bersama Reno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Girl [END]
Ficção Adolescente[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] maaf blm sempurna, blm direvisi soalnya ⚠16+ Cathelin Helson, cewek berparas cantik, agresif, dan populer. Namun, sayangnya dia memiliki kepribadian yang buruk. Selain manipulatif dan karakternya yang keras dan kasar tidak a...