17. Scandal

422 65 89
                                    

Sampai keesokan harinya Cathelin terbangun dari tidur dm nya pun belum dibalas oleh akun yang bernama guehuman tersebut. Tetapi, hal itu membuat Cathelin lega. Dan pagi ini jadwalnya untuk senam pagi. Memang jadwal yang dibuat oleh sekolah tidak wajib untuk diikuti karena tujuan camping ini adalah hanya untuk refreshing. Cathelin yang memakai pakaian santai itu pun menguap karena semalam dia mengalami insomnia.


"Cathelin, foto-foto yuk!" ajak cewek yang rambutnya dicepol dua itu.

Cathelin mengangguk. Alin pun sangat senang karena kali ini Cathelin tidak menolak ajakannya. Akhirnya mereka pun berfoto dengan latar belakang pohon besar. Cathelin berpose dengan gaya sexy dan Alin dengan gaya cute nya. Dalam hitungan ketiga Saskia pun segera memotret mereka menggunakan kamera nya.

"Satu, dua, tiga...,"

Cekrek

Lalu Alin melihat dua cowok yang tidak jauh dari pandangan nya. "Hei kalian! Cepat kesini!" teriaknya kepada Reno dan Farel.

Farel dan Reno lantas langsung berjalan ke arah mereka. Kemudian Alin menyuruh Reno untuk berfoto dengan Cathelin. Dengan perasaan senang Cathelin merangkul tangan Reno. Hasil foto ke satu Reno tidak fokus ke kamera, ia malah melihat posisi tangan Cathelin yang merangkul lengannya itu. Namun, hasil yang kedua Reno tampak tersenyum manis ke arah kamera dan Cathelin juga demikian.

Setelah itu Alin ingin foto berdua dengan Farel. Ketika Cathelin bertatapan dengan Reno tidak sengaja Alin menyenggol badan Cathelin hingga membuat Cathelin terjatuh di atas badan Reno. Dan lebih parahnya lagi posisi jatuhnya Cathelin dengan keadaan mulutnya di pipi Reno. Alin yang melihatnya pun lantas menyuruh memfoto adegan romantis yang tak terduga ini.

Kemudian dengan cepat Reno mendorong bahu Cathelin dan Cathelin langsung bangkit berdiri. Cathelin tidak marah dengan Alin justru dia malah bahagia. Lalu Alin dan Farel segera berpose. Alin membentuk tangan kanannya menjadi separuh bentuk love diatas kepalanya sedangkan Farel membentuk love dengan kanan kiri nya sehingga tangan mereka kini menjadi bentuk cinta. Dan setelah mereka selesai berfoto kini saatnya Cathelin, Alin, dan Saskia foto bertiga.

Alin meminta bantuan Reno untuk memfoto mereka. Setelah Reno menerima kamera canon dari Saskia lantas Reno langsung bersiap untuk memotret nya. Dan tiba-tiba ketika Reno ingin memfoto mereka bertiga, Reno malah meng-zoom kamera nya ke arah wajah Cathelin yang sangat cantik dengan senyumnya itu. Tetapi, Reno langsung tersadar lalu dia langsung memotret Cathelin, Saskia, dan Alin.

Setelahnya mereka berjalan menyusuri hutan tersebut. Dan akhirnya mereka menemukan sungai di sana. Mereka langsung berhenti di tepi sungai tersebut. Cathelin pun berjongkok, dia memasukkan tangannya ke dalam air sungai itu. Lalu matanya mengarah ke Reno yang sedang berjongkok dan memainkan air itu juga, lantas Cathelin langsung memercikkan air itu tepat di wajah Reno. Kemudian Reno membalasnya dan membuat Cathelin marah.

Sedangkan Saskia kini sibuk memotret sungai, pohon, awan, pokoknya dia mengambil foto banyak sekali di sana. Dan Alin sibuk selfie menggunakan handphone nya. Farel datang untuk mengganggu nya namun setelah itu Alin dan Farel melakukan selfie bersama.

❀❀❀

Sore menjelang malam cewek berbaju rajut lengan panjang berwarna biru dongker itu pun sedang menyendiri di balcon. Dia berdiri di tepi balcon tersebut sembari memandang langit senja. Lalu tiba-tiba seorang cowok memakai hoodie warna yang sama yaitu biru dongker itu datang menghampiri Cathelin.

Flower Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang