Mendengar ucapan cewek barusan yang ada dihadapan itu pun membuat Davin emosi. Ia menggertakkan geraham nya sambil memegang kedua bahu Cathelin dengan keras. Davin juga melotot dihadapan Cathelin.
"Beraninya lo mempermainkan gua." Gertak nya.Cathelin tak mau kalah, ia juga menatap Davin dengan tajam. Dan senyumannya yang tadi telah memudar.
"Cat, gua itu cinta sama lo, gua sayang sama lo." Ungkap Davin dengan penuh penekanan.
"Tapi gue ga suka sama lo. Lo bejat, lo cowok mesum." Balas Cathelin sembari menepis tangan Davin yang ada di bahunya itu.
"Asal lo tau, didunia ini semua cowok menginginkan hal seperti itu. Dan gua gak munafik."
"Brengsek. Ga tau malu lo bangsat." Umpat Cathelin dengan kasar.
Lalu Cathelin langsung meninggalkan Davin di atap sendirian. Cowok seperti Davin memang pantas menerima perkataan kasar dari Cathelin itu. Sedangkan Davin langsung mengumpat. Ia menyesal telah menghapus fotonya padahal foto itu satu-satunya senjata untuk menghancurkan seorang Cathelin.
❀❀❀
Kantin
Cathelin, Saskia, dan Alin kini berada di kantin. Saskia sedang memakan potato sedangkan Alin sibuk merias wajahnya. Alin memang tidak kapok setelah kepergok membawa make up namun kini dia membawa nya lagi. Kemudian di saat Cathelin sedang minum minuman rasa jeruk kesukaan nya itu Alin pun mengajaknya berbicara.
"Cat, lo tau hate komen di instagram lo baru baru ini?" tanya nya membuat Saskia melirik ke arah Alin.
"Tau." Jawab singkat Cathelin setelah meneguk minuman nya itu.
"Dia siapa ya? Berani banget dia komen kaya gitu,"
"Emang komen gimana?" tanya Saskia.
"Dia bilang kalau Cathelin itu pelacur dan perundung. Parah kan?" jawab kemudian tanya Alin.
Saskia pun mengangguk kepada Alin sebagai jawaban. Lalu beberapa menit kemudian Reno dan Farel berjalan menuju di meja yang berada diseberang meja Cathelin, Saskia, dan Alin. Dan ya, dengan cepat gerombolan cewek-cewek langsung mendekati Reno.
"Lihat, murid baru di kelas kita sekarang udah seperti jadi artis." Celetuk Alin yang melihat ke arah Reno dan para cewek-cewek itu. "Tapi, emang gue akuin sih kalau Reno itu ganteng."
Mendengar ucapan Alin barusan membuat mata Cathelin menatap Alin dengan tatapan tak enak namun Alin tak menyadarinya.
"Menurut gue lebih ganteng Davin." Timpal Saskia yang membuat Alin dan Cathelin langsung menatap Saskia yang duduk dihadapan mereka itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Girl [END]
Novela Juvenil[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] maaf blm sempurna, blm direvisi soalnya ⚠16+ Cathelin Helson, cewek berparas cantik, agresif, dan populer. Namun, sayangnya dia memiliki kepribadian yang buruk. Selain manipulatif dan karakternya yang keras dan kasar tidak a...