Iri Yuqi tuh sama Shuhua. Rolling tempat duduk bulanan dia jadi duduk sama Yena. Dan Yuqi jadi duduk sama Lucas.
Makin dibully aja dia sama temen-temennya karena akhir-akhir ini sering bareng sama Lucas.
Sebenarnya ini bukan kali pertama duduk sama Lucas. Cuma karena dia lagi jadi 'partner' sama Lucas rasanya jadi aneh aja. Sebelum-sebelumnya kalo dapet jatah duduk sama Lucas, Yuqi langsung minta tukeran. Kali ini dia malah ngobrol sama Lucas. Ngelanjutin yang kemarin.
Lucas ngerebahin kepala di meja, tapi arah pandangnya ke Yuqi yang lagi makan marshmellow. Baru kali ini Lucas liat cewek gak jaim depan dia. Bayangin aja Yuqi langsung masukin tiga sekaligus marshmellow ke mulutnya. Pose makanya gak cantik banget sumpah. Mana mulutnya ngoceh juga waktu makan.
"Dia suka real madrid," kata Yuqi dengan mulut penuh.
Lucas pengin ngakak aja rasanya.
"Emangnya yang suka real madrid dia doang apa," ejek Lucas.
Yuqi tahu club sepak bola kesukaan doi dari gantungan kunci di tasnya. Itu juga Yuqi bela-belain nyari di internet karena dia emang buta bola.
"Udah lah lupain aja dia, udah ada gue juga," kata Lucas, santai banget ngomongnya tapi gak lama punggungnya langsung kena gampar sama Yuqi.
"Lo niat bantuin gue gak sih," kata Yuqi sensi.
"Ya habisnya lo aneh, gak jelas banget, nama dia aja lo gak tahu," kata Lucas lalu menegakan tubuhnya kembali.
Jujur Yuqi tuh pengin tanya ke Lucas.
Lo orangnya bukan sih? Yang waktu itu nolongin gue
Tapi sekali lagi Yuqi ragu. Lagipula Lucas juga sepertinya benar-benar tak tahu yang dimaksud Yuqi tuh siapa. Jadi kesimpulannya Lucas memang bukan orang itu. Tapi disisi lain Yuqi juga masih percaya sama kata hatinya. Tau ah, Yuqi juga merasa aneh sama diri sendiri.
"Gue inget....." Tiba-tiba Yuqi hampir menjerit sambil mukul-mukul lengannya Lucas.
"Gue inget nama belakangnya"
"Apa?"
"Cuma empat huruf belakangnya doang sih"
"Gana, nama belakangnya ada gana-gananya," kata Yuqi antusias.
Lucas udah drop face banget. Apasih maunya si Yuqi. Apaan coba cuma empat huruf belakangnya doang.
"Yang ada lo tuh udah diguna-guna, sadar lo," semprot Lucas sambil nyentil dahinya Yuqi.
////
Sorenya Yuqi lagi ngumpul di rumahnya Yeri. Habisnya mbaknya Yeri yang seorang designer habis pulang dari Bali. Bukan kakak kandung sih tapi sepupu. Kebetulan dia mau mampir ke rumahnya Yeri dulu sebelum balik ke Bandung.
Itung-itung biar dapet cipratan oleh-oleh mereka jadi pada main ke rumah Yeri.
"Ya ampun ini lucu banget," kata Shuhua yang dikasih scraf dari sepupunya Yeri.
Biarpun bukan keluarga deket, mba Seulgi -kakak sepupunya Yeri- tuh emang baik banget. Sebenarnya udah jauh hari sih mereka-mereka ini request minta oleh-oleh sama Seulgi saat tau perempuan itu akan mampir setelah pulang dari Bali.
"Makasih ya mba, udah lama aku tuh pengin ini," kata Yuqi. Yang paling simple permintaannya emang Yuqi. Dia cuma minta dibawain pie susu. Emang dasarnya suka ngemil ini anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fluktuasi Glukosa
Teen FictionPerjanjian yang dibuat Yuqi benar-benar gak masuk akal. Hanya karena udah ngebantuin Lucas buat nugas akhirnya cowok itu malah harus memenuhi permintaan Yuqi yang menurutnya terlampau aneh. Tapi gak pernah ada yang tahu, perjanjian itu lah yang akhi...