OW - 5

1.1K 92 0
                                    

Bisakah aku mempercayaimu, Sangga?

_Bina_

#


Keraguan


Sangga menunggu Bina di samping mobil, Ia berniat mengantarkan Bina ke kantor.

Beberapa saat kemudian Bina keluar dengan stelan rapi bersiap pergi.

Bina melihat ke arah Sangga disaat sebuah mobil berhenti di depan Bina. Sangga akan memanggil Bina, namun Bina menaiki mobil itu, pergi meninggalkan Sangga.

Sangga meratapi kepergian Bina. Sepertinya benar, Bina merajuk untuk pertama kalinya setelah mereka saling mengenal.

 Sepertinya benar, Bina merajuk untuk pertama kalinya setelah mereka saling mengenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#

Di dalam mobil, Bina diam berfikir. Ia tidak menyangka Sangga masih berada disana.

____

"Ririiii..." Teriak Bina memanggil.

"Astaga, kamu membuatku terkejut." Riri mengusap-usap dadanya.

Bina senang bertemu dengan Riri. Dibanding bersama Sangga, saat ini Bina memilih bersama Riri.

Bina merangkul lengan Riri.

"Aneh ya kamu, sedang cuti kok malah mau masuk. Rindu pada Pak Salim, ya?" Riri meledek.

Bina menyengir saja.

"Tunggu dulu, ini benar-benar aneh, bukankah ini cuti yang kamu harapkan? Kenapa malah mau mempercepat cuti?" Riri masih menunggu jawaban Bina yang sebenarnya.

"Aku merasa kamu butuh bantuan aku, jadilah aku disini." Jawab Bina cengengesan.

Riri menggelengkan kepalanya, "Tidak ya. Tapi aku senang melihatmu. Tidak aku sangka, kamu bisa buat rindu juga ya. Aneh rasanya di kantor tanpa melihatmu."

"Uuhh, seorang Riri merindukan Bina... tapi masih normal, kan?" Bina gantian meledek.

"Secantik-cantiknya kamu, pria yang tidak tampan masih lebih menarik di mata aku." Jawab Riri bercanda.

Mereka pun tertawa bersama.

"Kenapa nih ketawa-ketawa tidak mengajak aku? Jangan-jangan kalian sedang membicarakan aku, ya!" Danti tiba-tiba muncul.

"Dantiiiii, astaga akhirnya kamu kembali juga. Aku rindu." Bina segera memeluk Danti, salah satu sahabatnya yang sejak dua bulan lalu dinas diluar kota.

#

"Bu, maaf Sangga pamit, ternyata Bina tidak bisa cuti lama karena kantor membutuhkannya." Pamit Sangga pada Ibunya.

"Iya Nak, hati-hati." Jawab Ibunya.

_____

"Loh, Bina kemana Sangga?" Tanya Zenia saat melihat Sangga sendirian memasukkan barang-barangnya ke dalam mobil.

Our Wedding (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang