Silahkan Di Baca Baik-Baik

935 148 149
                                    

Mari kita menjelaskan dulu tentang kebingungan kalian biar kalian ga kepikiran wkwk.

1. Psikopat yang neror dan nguntit Woomi

Si penguntit itu alias Taeyong (duh maapin aku sayang jadiin kamu psikopat disini haha). Jadi dia itu pernah pacaran sama Woomi. Waktu Woomi masih tinggal di Jepang. Woomi kan pindah ke Korea pas dia SMA. Alesan Woomi pindah itu ya karena si Taeyong ini. Woomi ngeliat Taeyong ngebunuh sadis sahabatnya yang nyuruh Woomi putus sama Taeyong karena tau Taeyong itu ternyata psikopat. Terus abis itu Woomi lapor polisi dan pergi dari Jepang milih menetap di Korea karena gamau ketemu si mantan pacarnya itu lagi. Kayak trauma gitulah.

Nah si Taeyong ini terobsesi banget sama Woomi karena suatu hal. Udah dispoilerin di chapter kemarin yang Taeyong ngomong liat Woomi nusuk orang pas Woomi masih kecil alias 5 tahun. Itu berarti pas Woomi diculik. Soal ini penjelasan yang lebih jelasnya nanti akan diceritain.

Kalo soal insiden Baekhyun yang ditabrak apa masih bingung? Engga kayaknya yaa udah jelas kan pelakunya si Taeyong yang sengaja jebak Woomi. Dan apa alesan Taeyong nabrak Baekhyun juga udah jelas ya. Tapi tetep akan diceritain yang lebih jelasnya tentang kejadian sebenernya.

2. Woomi beneran Saena bukan?

Berdasarkan chapter sebelumnya, silahkan kalian simpulin dulu. Yakini aja jawaban masing-masing wkwk.

Inget waktu pertama kali Chanyeol langsung nyangka Woomi itu Yewon adiknya?

Itu karena pertama, cincin huruf Y yang dipake Woomi sama kayak cincin yang Chanyeol kasih.

Kedua, baju yang dipakai Woomi pas ditemuin sama keluarga Ahn juga sama kayak punya Yewon pas diculik.

Ketiga, Woomi suka permen kapas dan odeng sama kayak Yewon terus yang paling penting Baekhyun liat tatapan mata Woomi itu persis kayak Yewon. Jadi miriplah semuanya makanya Chanyeol langsung nyatain Woomi itu beneran adiknya.

Tapi ternyata, Woomi alergi kacang. Padahal di chapter sebelumnya ibunya Chanyeol bilang Yewon itu suka banget roti selai kacang kan?

Nah jadi gimana tuh menurut kalian? Haha

Dan juga Chanyeol ga pernah tes DNA sama Woomi. Dia juga pas ketemu sama keluarga Ahn, ga nunjukkin foto Woomi pas kecil. Pokoknya dia seudah liat baju sama cincin langsung aja nyatain Woomi itu adiknya yang ilang.

3. Woomi hilang ingatan seudah diculik.

Iya. Woomi ga inget masa kecilnya sebelum ditemuin keluarga Ahn. Dia juga ga inget gimana dia diculik. Tapi dia selalu mimpiin itu hampir setiap malem meskipun ga pernah jelas mimpinya. Tapi yang pasti Woomi diculik itu ga sendiri. Dan pas ditemuin keluarga Ahn juga kondisinya parah kan kayak udah ditabrak. Jadi dia tuh kayak trauma akibat diculik plus kecelakaan makanya ingatannya ilang.

4. Tentang Park Yewon dan Byun Saena.

Yewon udah jelaslah ya adiknya Chanyeol.

Terus Saena beneran adiknya Baekhyun? Jawabannya iya.

Siapa yang nyangka Saena cinta pertama Baekhyun atau pacarnya Baekhyun? Wkwk kan Baekhyun juga masih kecil waktu itu. Pas Saena sama Yewon diculik.

Jadi yang selama ini Baekhyun rinduin itu adiknya sendiri, si Saena ini. Bukannya pacarnya atau siapa.

Gimana? Masih bingung? Masih ada yang mau ditanyain? Bakal aku jawab selama ga mengarah ke spoiler wkwkwk

Dan juga kalo kalian pengen tau gambaran kelanjutannya silahkan liat trailernya lagi. Karena itu penting banget untuk ditonton kalo kalian ingin menebak-nebak.

Segitu dulu deh ya penjelasannya♥

Woomi bi like : mau merenung dulu. Pusing~

 Pusing~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
A DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang