11

1.4K 191 19
                                    

Seokjin tidak menyangka ia berada ditempat ini. Disebuah taman dengan banyak pengunjung terutama anak anak dan beberapa keluarga.

Sambil membawa gitar, Yoongi duduk di dekat air mancur. Kakinya bertumpu dengan gitar berada diatasnya. Sementara Seokjin, ia menyuruhnya membawa sebuah kardus kecil.

Cuacanya tidak mendung tidak juga terik, sayangnya Seokjin tidak memakai proteksi apapun. Sesekali tidak apa, ia bosan harus memakai pakaian tebal jika beraktifitas berat.

"Apa yang aka kau lakukan Yoon?."

"Diamlah dan berdiri disitu."

Titah Yoongi. Seokjin hanya ikut saja. Dia lalu mendengar petikan gitar yang berbunyi santai. Ternyata Yoongi memainkan alat musik itu.

Ia menyanyikan lagu akustik Someone You loved by Lewis capaldi.

I'm going under and this time I fear there's no one to save me

This all or nothing really got a way of driving me crazy

I need somebody to heal

Somebody to know

Somebody to have

Somebody to hold

It's easy to say

But it's never the same

I guess I kinda liked the way you

numbed all the pain

Beberapa orang mulai berdatangan, mereka memasiman uang receh dan beberapa koin kedalam kardus yang dibawa Seokjin. Ia bingung tapi tetap saja tidak bisa berbuat apa-apa, apalagi kala dirinya dikelilingi orang tidak di kenal.

Yoongi tersenyum, ia sedikit menahan tawa melihat ekspresi Seokjin yang kikuk. Namun tangan itu tetap dengan apik memainkan senarnya.

Now the day bleeds

Into nightfall

And you're not here

To get me through it all

I let my guard down

And then you pulled the rug

I was getting kinda used to being

someone you loved


Sorak tepukan mulai terdengar semakin kencang. Banyak dari mereka memberi uang lebih pada Seokjin. Membuatnya semakin heran.

"Terimakasih semuanya. Semoga uang yang kalian beri akan bermanfaat bagi yang membutuhkan," ucap Yoongi lalu menaruh gitarnya kembali.

Semua orang mulai pergi saat Yoongi berpamitan.

"Yoon, jika kau butuh uang, kau hanya perlu mengatakannya."

"Pikiranmu terlalu sederhana. Jika aku menggunakan uangku sendiri, maka hanya aku yang berbuat baik. Aku hanya memberi kesempatan mereka untuk beramal. Supaya mereka juga mendapat kebaikan, bukan hanya kita."

Seokjin diam. Yoongi, adiknya yang bengal dan nakal bahkan suka mabuk dan juga seorang perokok, tidak ia sangka memiliki pikiran yang begitu kompleks.

Heaven (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang