18.KENAKALAN EAGLE🦅

669 42 1
                                    

Setelah semua masalah selesai akibat Prank yang direncanakan oleh Azka Eagle dan dilancarkan oleh Jimin juga sedikit digagalkan oleh bersinya taehyung, akhirnya hubungan y/n dan taehyung berangsur membaik.

1 Minggu Kemudian

Libur tahun baru sudah berakhir kini siswa-siswi dari SMA Garuda maupun SMA ATLAS harus kembali beraktivitas seperti biasanya, sebagaimana ketika bersekolah.

Y/n dan taehyung sudah berangkat sekolah 1 jam yang lalu sedangkan Jungkook masih tertidur pulas.

Waktu menunjukan pukul 07.55 WIB.

Y/n sebenernya sudah berusaha membangunkan jungkook tapi jungkook benar-benar susah untuk dibangunkan.
Akhirnya y/n langsung berangkat dan tidak peduli apakah jungkook mau sekolah atau tidak.

Mbrumm~
Mbrumm~

Suara Moge-moge (motor gede) dari teman teman Jungkook "EAGLE 🦅", Azka yang sudah biasa berkunjung kerumah Jungkook pun langsung nyelonong masuk begitu saja tanpa permisi. Satriya pun mengikuti Azka dari belakang sambil melihat betapa megahnya rumah panglimanya sambil memutar-mutar kunci motornya di jari tengahnya.

Azka langsung naik keatas menuju kamar Jungkook dan langsung membuka nya karna pintu tidak terkunci sama sekali.

Jungkook tidur dengan sangat pulas, ia telanjang dada, itu membuat tato yang ada ditubuh dan tanganya terlihat, jungkook  hanya menggunakan celana pendek berwarna hitam.

"Woyy bangun"-teriak Azka yang masih berdiri dipintu kamar jungkook.

Satriya yang tengah fokus melihat-lihat rumah jungkook pun tidak sengaja menabrak Azka hingga membuat Azka tersungkur.

"Aduhh sakit Be*go!"-Kesal Azka.

Jungkook terbangun, matanya masih sipit-sipit dan mencoba mengumpulkan semua nyawanya, lalu duduk.

"Ngapain kalian dikamar gw?"-tanya jungkook membuat Azka dan Satriya menengok kearahnya.

"Nyamperin Lo lah"-Azka.

"Udah cepetan siap-siap, hari ini kita sekolah "-satriya.

"Ya gw mandi dulu"-jungkook.

"Lama kalo mandi, mending cuci muka aja"-Azka.

"Gw tetep mau mandi, gw ngga jorok kaya Lo"-jungkook.

"Gaya Lo ngga jorok CK"-Azka.

Skip

Setelah mandi Jungkook dan Azka juga Satriya turun kebawah dan menemui semua anak Eagle yang sudah menunggu dihalaman rumah jungkook.

Jungkook sudah siap dengan seragamnya dan juga jaket lambang Eaglenya.
Jungkook tidak berniat membawa mobilnya ,ia malah membawa motor Azka lalu Azka membonceng padanya.

Anak Eagel akan mengantarkan Satriya dan Raka ke SMA Garuda terlebih dahulu, secara mereka akan melewati SMA Garuda terlebih dahulu baru setelah itu SMA ATLAS.

Setelah sampai ternyata gerbang sudah ditutup dan Satpam sudah duduk santai didalam pos nya sembari menyurput kopi hitamnya.

"Yuk lewat belakang, kalo lewat sini pasti gk dibolehin sama pa Aming "-satriya.

(Pa Aming satpam SMA Garuda)

Anak Eagle menuju kebagian belakang sekolah SMA Garuda. Satriya dan Raka memanjat dinding dengan dibantu oleh anak Egale lainya, setelah sampai diatas dinding Satriya dan Raka mengacungkan jempol.

"Ati-ati bro"-satriya.

Lalu semua anak Eagle melanjutkan perjalanan menuju ke SMA Atlas,
sekolah Jungkook dan anak-anak yang lainnya.

NIKAH MUDA SAMA KETOS [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang