Y/n dan kedua temanya jalan-jalan mengitari area sekitar mall yang baru buka. Banyak barang-barang bagus dan branded, tapi mreka tidak membelinya, mreka hanya berniat melihat-lihat foto-foto dan bersenang-senang mengitari penjuru mall.
Setelah selesai dan lelah mereka pun berniat untuk pulang.
Jam 20.14 Wib.
"Lo ngga mau gw anterin?"-keera."Gw mau kesuatu tempat"-y/n.
"Kemana?, Lo ngga dimarahin sama mas taehyung kalo pulang kemaleman"-ucap keera dengan lirikan jaim.
"Udah sana pulang, kepo aja urusan orang"-y/n.
"Iya-iya, gw duluan yahh, ati-ati Lo"-keera.
"Ati-ati"-yura.
"Iya"-y/n.
.
.Y/n berjalan ditrotoar . sedikit orang dan kendaraan berlalu lalang membuat tempat itu terasa sepi dan sedikit sunyi, cuacanya cukup mendung dan menandakan akan ada hujan, ia merenung dan sesekali memikirkan bagaimana hubungan antara dirinya dan taehyung.
Ia sekarang bingung dengan perasaan cintanya.Y/n masuk kedalam sebuah komplek perumahan.susananya sedikit mencekam, tapi y/n memberanikan diri untuk berjalan sendirian.
Saat melewati sebuah rumah y/n melihat mobil taehyung yang terparkir didepannya.
"Taehyung?. Ini mobil taehyung, brarti dia ada disekitar sini"-y/n.Y/n mencoba melihat kearah rumah itu, tirai dari kaca rumah itu terbuka dan pintunya juga tidak ditutup.
"Itu beneran taehyung?"-y/n mencoba mendekat dan memastikan nya.Pria yang y/n lihat itu memang benar taehyung, rumah itu adalah kontrakan Aera.
Taehyung tengah menyuapi Aera yang duduk dikursi roda sembari berbincang-bincang lalu Tersenyum.Y/n langsung nyelonong masuk begitu melihat semuanya.
"Taehyung"-panggil y/n, taehyung langsung menengok dan berdiri, Aera sedikit terkejut melihat y/n."Y/n?, Kenapa bisa ada disini?"-taehyung.
"Kenapa?, Lo ngga suka? Lo takut kalo perselingkuhan Lo kebongkar?.
Apa pantes seorang laki-laki yang udah berIstri berduan sama cewe lain sampe malem hari, apa pantes?, Lo emang jahat taehyung, Lo ngga mikirin perasaan gw, gw benci sama Lo taehyung gw benci!"-ucap y/n lalu pergi dan berlari meninggalkan kontrakan Aera.Taehyung hanya diam dan kembali duduk.
"Taa kenapa Lo diem?, Ayo kejar y/n!"-aera.
"Tapi nanti kamu sendiri, susternya kan lagi pergi"-taehyung.
"Ngga papa ta, ayo kejar y/n"-aera.
"Saya ngga bakal ninggalin kamu. Saya ngga mau ngulangin kesalahan yang sama, karna waktu itu saya ngga nganterin kamu dan akhirnya kamu kecelakaan. Nanti kalo kamu kenapa-kenapa gimana?"-taehyung.
"Tapi kasian istri kamu ta"-aera.
"Ngga papa, palingan y/n langsung pulang kerumahnya"-taehyung.
.
.Y/n berlari sambil menangis dan tiba-tiba ia terjatuh karna tersandung kakinya sendiri.
"Hikss taehyung jahat"-y/n.Tes tes tes
Hujan turun membasahi y/n, y/n kembali berdiri dan berjalan dengan ditemani hujan deras dan semua baju yang ia kenakan basah kuyup.Setelah sekian lama berjalan~
Tok tok tok....
(Tidak ada jawaban)
y/n berdiri disebuah rumah megah seperti Istana.Ting tong...
Ceklekk~"Y/n?, Lo kenapa? . Kenapa bisa basah kuyup gini?"-tanya Jimin . Y/n pergi kerumah Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA SAMA KETOS [REVISI]
Romans[TAHAP REVISI] Proses ganti nama dan alur cerita, mohon maaf masih acak-acakan 🙏 Part yang masih ada judulnya masih menggunakan nama y/n. 15+ FANFICTION! Published on April 22, 2021 on Facebook. Ends on 27 July 2021. Published on wattpad on August...