[NIKAH MUDA SAMA KETOS]
28.Pesan Misterius.
Taehyung masih duduk didalam kamarnya, ia malas keluar. Taehyung hanya bermain dengan ponselnya untuk mengusir rasa bosan, ia tidak tahu apa yang tengah y/n lakukan saat ini.
sesekali ia memainkan, mengelus, mengacak rambut, dikepalanya, taehyung masih telan*Jang dada, ia malas memakai baju.
Tringg~
Ada pesan masuk, tapi itu dari Nomor tidak dikenal, taehyung tidak merasa heran, karena ia sering dichat, ditelvon, bahkan di video call oleh para orang yang ngefans kepadanya.Karna gabut, taehyung langsung membaca pesan dari nomor tidak dikenal itu.
✉️Taehyung "-??
✉️ siapa?"-taehyung.
✉️taehyung sayang, aku kangen sama kamu"-??
✉️ini siapa?"-taehyung.
✉️sayang kamu ko ngga kenal sama aku sih?, aku kangen banget sama kamu"-??
✉️tolong jangan berbelit dan gajelas,kamu siapa?"-taehyung.
✉️sayang masa kamu ngga kenal aku sih, kamu jahat banget"-??
Taehyung hanya membacanya dan mengabaikannya.
Lalu taehyung beranjak dari sofa dan masuk kedalam kamar mandi untuk mandi, ia benar-benar gerah..
."Ehh gw lupa bawa kamera gw, ntar kita ngga bisa foto²"-ucap y/n kepada kedua temannya.
Ia tengah berada dipantai dan hendak berswa foto, tetapi lupa membawa Camera DSLR nya."Ahh gimana sih lu, udah cepet sana ambil"-yura.
"Iya,iya"-y/n.
"Sijimin mana sih, katanya mau jajanin gw sepuasnya"-pekik keera dengan nada kesal.
"Palingan sijimin cuma kibulin Lo doang awokawok"-y/n.
"Kasihan de lohh"-yura.
"Kalo bener kaya gitu, gw cekek tu si jimin!!"-keera.
"Yaudah, gw ambil dulu kameranya"-sahut y/n dan diangguki kedua temannya.
Y/n berlari menuju kearah hotel agar lebih cepat sampai..
.Ceklek~
Y/n masuk kedalam kamar taehyung yang nyatanya tidak terkunci sama sekali. Keadaan koridor hotel sepi, jadi tidak ada yang melihat y/n masuk kedalam kamar taehyung.
Y/n mendengar suara dari kamar mandi, dan y/n sudah menduga itu pasti taehyung yang tengah mandi.Y/n langsung mencari kameranya, dan setelah 1 menit mencari ia menemukan kameranya. Y/n tersenyum girang dan hendak kembali kepantai tapi-
Tring~
Tring~
Tring~
Tring~Y/n mendengar bunyi pesan masuk dari ponsel taehyung yang tergeletak diatas kasur.
Bunyinya yang terus-menerus membuat y/n kepo.
"Siapa sh?"-lirih y/n, lalu mengambil ponsel taehyung.Y/n melihat kearah kamar mandi memastikan taehyung masih mandi dan belum hendak keluar.
Y/n membuka ponsel taehyung dengan sekali tekan. Ponselnya menyala dan y/n langsung menggeser layar utamanya yang ternyata tidak ada kata sandi rumitnya
"Yes kebuka"-girang y/n dengan senyum sumringah.
Sebelum membuka pesannya, y/n kembali melirik kearah kamar mandi, dan itu masih aman terkendali, taehyung masih mandi.Pesan✉️
+62838------
Nomor tidak dikenal✉️Sayang"-?
✉️sayang"-?
✉️sayang"-?
✉️sayang,ko kamu cuekin aku sih?"-?
✉️kamu udah ngga sayang sama aku?"-?
✉️sayang bales dong"-?
✉️Kamu ko gitu sih,yaudah aku ngambek nih"-?
✉️sayang?
✉️taehyung ku sayang❤️"-?
✉️aku tunggu balasan kamu yah sayangku"-?
✉️sayang"-?
✉️ Taehyung aku kangen sama pelukan manja kamu. Kamu ngga mau gitu peluk aku lagi?"-?
✉️Aku juga inget pas kamu ngecup pipi aku, wajah aku sampe merah. Tapi aku seneng banget dan aku pengen lagi."-?
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA SAMA KETOS [REVISI]
Любовные романы[TAHAP REVISI] Proses ganti nama dan alur cerita, mohon maaf masih acak-acakan 🙏 Part yang masih ada judulnya masih menggunakan nama y/n. 15+ FANFICTION! Published on April 22, 2021 on Facebook. Ends on 27 July 2021. Published on wattpad on August...