Y/n sudah sampai dikamar Taehyung sembari melihat keadaan sekitar agar tidak ada yang melihat dirinya masuk kekamar taehyung.
Ceklek~
y/n membuka pintu kamar taehyung yang tidak terkunci, y/n kembali menutupnya dan menguncinya."Taehyung?"-y/n.
Ia mencoba mencari keberadaan taehyung."Sini sayang"-teriak taehyung dari kamar mandi.
"Lo mandi aja, gw mau tidur, gw ngantuk"-y/n.
y/n melihat kearah Kasur king Size berlapis sprai putih yang terlihat menggoda.
tanpa aba-aba y/n langsung ambruk kekasur dengan penuh hikmat dan santai.y/n memejamkan matanya, ia menikmati sensasi empuk dari kasurnya, rasa-rasanya ia tengah berbulan madu dihotel bintang 1000 awokawok.
Taehyung keluar dari kamar mandi dan telanj*ng dada, ia hanya menggunakan Trening hitam.
taehyung ikut berbaring dan menyelimuti y/n bersamaan dengan memeluk y/n dari belakang.
Y/n sontak kaget karna pelukan taehyung dan langsung beranjak duduk hingga pelukan taehyung terlepas begitu saja.
"Ngapain Lo?"-pekik y/n."Emang ngapain?"-jawab taehyung dengan wajah polosnya.
"Ngapain ngga pake baju?"-y/n.
"Kaya ngga tau saya aja, saya itu kepanasan kalo tidur pake baju"-taehyung.
"Ibu ngidam apa sh?, Sampe-sampe punya anak kaya Lo?"-y/n.
"Kenapa emangnya?"-Taehyung.
"Gapapa sh"-y/n.
"Naksir yah"-taehyung.
"Gw ngga naksir sama Lo, tapi sama Jimin"-y/n.
"Ohh"-jawab taehyung ketus lalu memejamkan matanya.
"Taehyung Lo marah?"-y/n.
.
.Setelah selesai makan, Yura dan keera menuju kekamar mereka.
Ceklek~
"Wahh kamarnya gede"-teriak keera girang."Bisa leluasa gw disini.... Aaaaaaaa"-teriak keera kembali sembari berlari dan langsung naik keranjang dan loncat-loncat girang.
"Sayang, ngga ada ayang Yoongi"-lirih yura.
"Nikah aja ngapa, apa susahnya, daripada kangen terus"-keera.
Yura Mengambil bantal dan melemparnya pada keera.
Bughh~
bantal itu mengenai wajah keera, dan keera melongo seperti orang dongo yang kehilangan kesadaran."Lu kira nikah gampang?"-pekik yura, membuat kesadaran keera kembali.
"Ya gampanglah, Tinggal ijab Qabul, sahh terus akhh mantaph"-keera.
"Pikiran Lo itu bikin gw Gedeg lama²"-yura.
"Ya udahlah,pikir pusing amat, mending kita tidur sekarang, hayuk tidur sayang"-keera.
"Nyenyenye"-yura.
.
.Jimin?
Karna ia sultan, ia juga mendapat kamarnya sendiri tanpa pengganggu, ia bisa bebas dan leluasa dikamar..
.•Kamar Taehyung.
Krukkk krukk~
Perut y/n berbunyi, mungkin taehyung yang tengah terlihat tidur pun mendengarnyaTaehyung membuka matanya dan beranjak duduk lalu memegang kedua tangan y/n, dan menatapnya sendu.
Y/n mengira taehyung tengah marah gara-gara ucapan yang ia lontarkan 5 menit yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA SAMA KETOS [REVISI]
Romance[TAHAP REVISI] Proses ganti nama dan alur cerita, mohon maaf masih acak-acakan 🙏 Part yang masih ada judulnya masih menggunakan nama y/n. 15+ FANFICTION! Published on April 22, 2021 on Facebook. Ends on 27 July 2021. Published on wattpad on August...