Taehyung menuruni anak tangga. Dan Tidak sengaja Asmira melihatnya, Asmira nampak bingung karena taehyung membawa sebuah koper.
"Taehyung?"-Asmira.
Taehyung yang menyadari ada yang memanggil namanya langsung berhenti berjalan. Taehyung menengok ke arah Asmira.
"Kamu mau kemana? Ko pake bawa koper segala?"-Asmira.
"Taehyung mau pulang ke Apartemen taehyung"-Taehyung.
"Loh tapi kenapa?"-Asmira.
"Mama bisa tanya sendiri ke anak mama"-Taehyung.
Asmira nampak diam.
"Taehyung permisi mah"-ucap taehyung lalu lanjut keluar, menaiki mobilnya dan pergi begitu saja.
Asmira yang tadinya diam sekarang langsung bergegas menuju ke lantai 2 tepat dimana y/n berada.
Di kamar Asmira melihat y/n yang tengah menangis sembari duduk dan memeluk lututnya sendiri.
"Y/n...
Asmira langsung memeluk anaknya itu."Kamu kenapa sayang?"-Asmira.
Pandangan Y/n kosong, ia juga terus meneteskan air mata, rambutnya sudah teracak-acak, matanya sedikit merah dan sembab.
Asmira memegang lembut kedua pipi y/n dengan kedua tangannya.
"Kamu kenapa sayang? Ayo cerita sama mamah"-Asmira.
Y/n menengok ke arah Asmira.
"Mamah?"-ucap y/n sembari tersenyum kecut."Kamu kenapa sayang, kenapa kamu nangis gini?"-ucap Asmira yang ikut menangis melihat putrinya yang seperti ini.
"Taehyung pergi mah"-ucap y/n dengan tertawa kecil lalu menjadi isakan tangis.
Asmira kembali memeluk anaknya dengan erat.
Author : dah str*es kali yak si y/n😂🙏
.
.Keesokan harinya 06.45 wib.
Y/n sudah siap dengan memakai baju Olahraga, ia juga sudah menggunakan sepatu sneakers berwarna putih.
Y/n menuruni anak tangga, Asmira melihat y/n yang berjalan kearahnya dengan lemas dan seperti tidak ada semangat hidup.
Y/n bahkan tidak memakai riasan apapun, ia hanyaenguncir rambutnya dengan terserahan, itu saja.
"Mau berangkat sama siapa sayang?"-tanya Asmira.
"Sama Jimin"-y/n.
"Loh, kenapa ngga minta taehyung jemput kamu?"-Asmira.
Y/n diam tapi terkesan melamun dan menatap lurus kedepan dengan pandangan kosong.
Tinn tinn~~
Suara klakson mobil dari halaman rumah."Itu jiminya udah Dateng "-Asmira.
"Y/n berangkat mah"-ucap y/n lalu berjalan keluar.
"Ngga sarapan dulu sayang?"-Asmira.
"Ngga usah"-y/n.
Y/n menuju mobil Jimin dan langsung masuk.
"Jim-
Ucapan y/n terpotong, karena yang ia lihat bukanlah Jimin melainkan Taehyung suaminya."T-taehyung? Ngapain disini? Inikan mobil Jimin"-y/n.
"Saya tukeran mobil sama Jimin"-taehyung.
Y/n kembali membuka pintu mobil dan hendak keluar tapi taehyung menahan tanganya.
"Berangkat sama saya, saya juga mau ngomongin sesuatu sama kamu"-taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA SAMA KETOS [REVISI]
Romance[TAHAP REVISI] Proses ganti nama dan alur cerita, mohon maaf masih acak-acakan 🙏 Part yang masih ada judulnya masih menggunakan nama y/n. 15+ FANFICTION! Published on April 22, 2021 on Facebook. Ends on 27 July 2021. Published on wattpad on August...