Keesokan harinya~
Taehyung sudah berangkat sekolah 15 menit yang lalu setelah sarapan.
Sedangkan y/n, ia tidak berangkat sekolah, ia merasa kurang enak badan, saat taehyung mengajaknya untuk periksa ke dokter, y/n menolak.
"Mungkin dengan tiduran nantinya akan membaik"- begitu ucap y/n pada taehyung 15 menit yang lalu.
sekarang y/n tengah membereskan kamarnya.
Setelah semuanya bersih y/n keluar dan menuruni anak tangga.Dan y/n melihat beperapa teman Jungkook yang tengah duduk dan berbincang sambil sarapan bersama.
Entah kapan mereka datang, y/n tidak tau.
"Hai"-sapa y/n kepada semuanya.
"Wihh nyapa Azka nih"-sahut Azka dengan pedennya.
"Pede banget sih lu, mbak y/n tu nyapa kita semua bukan cuma lu doang!"-ucap Satria dengan sedikit ngeggas.
"Ye jangan ngeggas dong bro!, Kalo Lo iri bilang!, ngga bisa liat temen seneng dikit apa"-kesal Azka dengan menatap sinis ke satria.
Jungkook dan yang lainya hanya diam mendengar perdebatan unfaedah antara satria dan Azka.
Jungkook beranjak dari kursi tempat ia duduk, Jungkook sudah menghabiskan sarapannya.
"Mah kita mau brangkat kesekolah dulu yah"-ucap jungkook sembari memaki jaketnya.
"Udah jam delapan baru berangkat?"-pekik y/n.
"Masih pagi juga"-jungkook.
"Masih pagi apanya Juki?, Ini udah siang!"-y/n.
"Orang masih pagi gini dibilang siang, dasar sliwer"-jungkook.
"Lo yang sliwer, jam segini berangkat udah telat tau !"-y/n.
"Buat kita mah ngga ada telat²an, jam segini kita berangkat aja udah paling cepet.
biasanya juga jam setengah 10 baru berangkat, Jadi pas sampe sekolah udah bel istirahat dan kita bisa santai, iya ngga bro"-jungkook."Iya dong"-jawab semua teman jungkook dengan sangat pede sepede-pedenya.
"Mah Jungkook berangkat dulu yah"-Ucap Jungkook pada Asmira yang tengah mencuci piring diwastafel.
"Iya sayang, hati²"-jawab Asmira dengan senyum indahnya.
"Ehh gw belum selesai sarapannya"-pekik Azka, ia masih duduk dan menyantap sarapannya.
"Banyak cingcong sih lu dari tadi, makanya jangan ngeBa*cot Mulu!"-raka.
"Gw berangkat yah, ati² dirumah"-ucap jungkook sembari mengecup kening y/n.
"Iya"-jawab y/n sinis, lalu menyodorkan tangan kanannya dan Jungkook mencium tangannya lembut.
"Aww iri sekali epribadeh"-ucap Raka dengan Intonasi Lebay.
"Cepet makannya, atau gw tinggal"-jungkook.
Azka buru² memakan sarapannya agar tidak ditinggal oleh Jungkook dan teman-temannya.
"Uhuk-uhuh-uhuk"-Azka tersedak dan langsung minum air putih yang tersedia didepan mata.Setelah Azka selesai sarapan dan semua pamit pada Asmira dan y/n, Mereka semua pun keluar rumah dan mulai menaiki motornya masing².
Aldi yang keluar paling akhirpun tersenyum manis pada y/n, dan dibalas senyum garing oleh y/n.
.
.10.15
Waktu Istirahat~•SMA GARUDA
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA SAMA KETOS [REVISI]
Romance[TAHAP REVISI] Proses ganti nama dan alur cerita, mohon maaf masih acak-acakan 🙏 Part yang masih ada judulnya masih menggunakan nama y/n. 15+ FANFICTION! Published on April 22, 2021 on Facebook. Ends on 27 July 2021. Published on wattpad on August...