Y/n menaiki anak tangga dan membuka pintu kamarnya dengan perlahan lalu masuk dan kembali menutup pintunya.
Taehyung tengah mandi, ponsel dan tas nya tergeletak dikasur, Bahkan seragam sekolahnya juga berserakan dikasur.
Lalu y/n memungutinya dan memasukannya kedalam ranjang pakaian kotor.
Setelah itu y/n duduk disofa dan diam sambil menunggu taehyung selesai mandi.
"Mau ngomong apa ya dia?, Apa dia marah sama gw?"-batin y/n sembari memainkan jari-jarinya..
Ceklekk~
taehyung membuka pintu kamar mandi dan keluar dengan handuk putih yang melilit pada pinggangnya dan telanj*ang dada.
Sekilas taehyung menatap y/n lalu berjalan menuju kearah lemari lalu ia membukanya dan mencari baju yang akan ia kenakan.
Ia mengambil trening hitam dan kaos putih tipis, lalu memakaikannya.
Setelah selesai taehyung langsung berbaring dan menutupi dirinya dengan selimut, Y/n bingung dibuatnya."Lah katanya tadi mau ngomong?, Wong Aneh"-batin y/n.
y/n berjalan keraha pintu dan menguncinya lalu ia ikut berbaring disebelah taehyung dan ikut masuk kedalam selimut lalu menghadap taehyung.
y/n mengelus pipi taehyung dengan telapak tanganya perlahan.
taehyung sudah memejamkan matanya."Taehyung"-lirih y/n dan taehyung membuka matanya.
"Hmmm?"-jawab Tae.
"Katanya tadi mau ngomong?"-y/n.
"Saya udah ngantuk, cape!"-jawab taehyung ketus, lalu matanya terpejam kembali.
Y/n memanyunkan bibirnya dan merasa kesal dengan sikap taehyung yang aneh dan menyebalkan.
Cupp~
tiba² taehyung mengecup bibir y/n, membuat y/n sedikit terkejut.
"Saya cuma ngga suka kamu deket² sama cowo² tadi, apalagi ada yang sampe megang² tangan kamu, kalo dia bukan temen Jungkook udah saya kasih pelajaran."
"kamu udah nikah jadi kamu harus menjauh dari mreka² yang mungkin bisa bikin rumah tangga kita retak, kalo kamu ngga mau nurut berarti kamu mau kalo rumah tangga kita hancur dan tidak berangsur lama."
"kamu cantik dan udah pasti banyak yang bakal suka sama kamu, apalagi status kamu masih pelajar dan banyak yg belum tau kalo kamu udah punya suami"-jelas taehyung lembut.
"Gw minta maaf"-jawab y/n sendu.
"Ngga papa, yang penting jangan diulangi"-taehyung.
"Oh iya, kata Lo tadi gw cantik yah?
Hmmm diam-diam ternyata lo ngefans yah sama gw"-y/n."Saya tadi salah ngomong pas dibagian kamu cantik"-taehyung.
"Aaa ketahuan bo'ongnya, gw tu emang cantik dari lahir"-y/n.
taehyung langsung mencium bibir y/n dan kali ini melumatnya.
taehyung menarik selimutnya keatas untuk menutupi dirinya dengan y/n."Pintunya udah dikunci?"-ucap taehyung disela2 ciuman dan keduanya masih didalam selimut.
"Udah"-y/n.
Lalu taehyung kembali menyerbu y/n.
.
.Keesokan harinya.
Y/n dan taehyung sudah siap dengan menggunakan seragam sekolah SMA Garuda. Y/n Sudah cantik dan taehyung sudah tampan seperti Mas Ganteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA SAMA KETOS [REVISI]
Romance[TAHAP REVISI] Proses ganti nama dan alur cerita, mohon maaf masih acak-acakan 🙏 Part yang masih ada judulnya masih menggunakan nama y/n. 15+ FANFICTION! Published on April 22, 2021 on Facebook. Ends on 27 July 2021. Published on wattpad on August...