Y/n berjalan menuju kamar mandi dan langsung membukanya tanpa permisi ataupun mengetuk dan bertanya ada orang atau tidak.
Y/n terkejut dengan apa yang dilihatnya.
"T-taehyung?"-ucap y/n dengan ekspresi kaget karena melihat Taehyung yg telanj*Ng dan shower yang menyala dg airnya yg membasahi taehyung.
Taehyung melihat kearah y/n dan menatapnya.
"Ma-maaf, gw ngga tau kalo lo lagi mandi"-ucap y/n lalu hendak keluar."Tunggu!"-ucap taehyung membuat langkah y/n terhenti.
"Iy-iya?"-jawab y/n sembari membuang muka agar tidak tergoda oleh tubuh indah taehyung yg akan membuat siapa saja meleyot.
Taehyung menghampiri y/n dan menarik y/n kedalam kamar mandi dan mendekapnnya, y/n melotot.
taehyung membawa y/n ketempat dimana shower masih menyala.
Zssssss~
Gemericik air dari shower membasahi keduanya."Kita mandi bareng"-bisik taehyung ditelinga y/n.
taehyung membuka kancing kemeja yang dikenakan y/n begitu saja satu persatu.
Y/n menahan tangan taehyung."Nga-pain?"-y/n.
"Lepas bajunya, mana ada orang mandi pake baju"-taehyung.
"Tapi gw malu"-y/n.
"Saya suami kamu, ngapain harus malu"-taehyung.
taehyung kembali melanjutkan membuka kancing kemeja y/n, dan kembali ditahan oleh y/n.
"Bi-Biar gw aja"-y/n."Nice"-taehyung.
Y/n membuka kancing kemejanya perlahan saat sampai tahap akhir dan hendak membuka keseluruhan, y/n membelakangi taehyung.
Dan memejamkan matanya karna malu.
"Gini amat sih, malu gw, malu"-batin y/n sembari merem melek membelakangi taehyung.y/n menjatuhkan kemejanya kelantai, dilanjut dengan kaos dalam dan b*a, tidak lupa dengan celana yg ia pakai.
Y/n masih merasa canggung dan menutupi tubuhnya dengan tanganya.
Taehyung hanya tersenyum, melihat y/n yang tengah malu, bahkan wajah y/n memerah.Taehyung mengajak y/n masuk kedalam bathub.
Taehyung masuk terlebih dahulu,lalu diikuti dengan y/n yg duduk dipangkuan taehyung.
Y/n merasa ada yang mengganjal dibawah sana."Sumpah, apaan nih"-batin y/n.
Bathtub itu sudah terisi air, y/n masih menutupi area tubuhnya dengan tangannya.
"Kenapa ditutup?"-tanya taehyung.
"Gw malu "-y/n.
Taehyung membuka tangan y/n perlahan agar tidak menutupi tubuhnya lagi.
"Kamu istri saya, dan saya suami kamu jadi udah kewajiban kamu melayani suami kamu"-ucap taehyung membuat jantung y/n rasanya mau copot dan mati ditempat.
Bisa²nya taehyung anak yang masih SMA berbicara tentang kewajiban seorang istri.
Apa yang harus y/n lakukan?Y/n hanya diam dan sesekali melihat langit-langit dan memainkan jari²nya tanda gerogi.
Taehyung mengecup bibir y/n sekilas, membuat y/n sedikit terkejut.
Y/n tetap diam dan canggung.
"Saya udahan"-ucap taehyung membuat y/n mengernyitkan dahinya."Loh kenapa?"-tanya y/n.
sebenarnya y/n dalam posisi wenak dipangkuan taehyung, hanya saja y/n terlalu grogi,malu dan gengsi."Ngga papa"-taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA SAMA KETOS [REVISI]
Romantik[TAHAP REVISI] Proses ganti nama dan alur cerita, mohon maaf masih acak-acakan 🙏 Part yang masih ada judulnya masih menggunakan nama y/n. 15+ FANFICTION! Published on April 22, 2021 on Facebook. Ends on 27 July 2021. Published on wattpad on August...