•RumahSetelah turun dari mobil jungkook, Y/n langsung masuk kedalam kamar dan mengganti baju seragamnya dengan piyama.
Lalu y/n tidur tengkurap diatas ranjang sambil memainkan ponselnya.
"Taehyung kemana sihh, ko ngga bisa dihubungin!"-ucap y/n sembari mengutak-atik ponselnya.
Y/n mencoba menghubungi taehyung tapi hasilnya tetap saja nihil.
Waktu terus berjalan hingga y/n tertidur, dan waktu menunjukan pukul 19.35 malam.
"Y/n sayang bangun nak"-ucap Asmira yang sudah duduk ditepi ranjang sembari mencoba membangunkan y/n dengan menepuk-nepuk punggung y/n perlahan.
"Emmhh, ada apa sh mah?"-ucap y/n Lesu dan membuka matanya perlahan-lahan.
"Bangun sayang, kamu belum makan loh dari sehabis pulang sekolah, ayo makan dulu"-Asmira.
"Iya mah"-ucap y/n, dan duduk dengan lemas.
"Taehyung mana mah?"-tanya y/n sembari mengucek-ngucek matanya.
"Tadinya malah mama yang mau nanya ke kamu kalo taehyung tu kemana"-Asmira.
"Jadi taehyung belum pulang mah?"-y/n.
"Setau mama ya belum"-Asmira.
"Ihh kemana sih, bikin khawatir aja."-y/n.
"Terakhir ketemu kapan?"-Asmira.
"kata Jimin terakhir dia liat katanya taehyung ada urusan sama Adek kelasnya"-y/n.
"Yaudah kamu jangan mikir yang aneh² yahh kita coba hubungi taehyung lagi"-Asmira.
"Y/n ngga mikir aneh-aneh mah, cuma taehyung Dihubungin juga ngga bisa mahh!"-y/n.
"Coba lagi aja dulu"-Asmira.
y/n mengambil ponselnya dan kembali menghubungi taehyung dan hasilnya tetap sama yaitu nihil, alias tidak bisa dihubungi.
"Tuh tetep Ngga bisa, padahal y/n udah telvonin dia dari siang tapi tetep ngga diangkat"-y/n.
"Yaudah kita minta Jungkook buat nyari taehyung, dan kamu coba telvon temen² taehyung"-Asmira.
"Iya mah"-y/n.
Ceklekk~
Tiba² seseorang yang tidak lain adalah Jungkook membuka pintu kamar y/n.
"Permisi, Jungkook Gans boleh masuk?"-jungkook.
"Kebetulan kamu masuk, sini sayang"-Asmira.
"Ada apa mah?, Kayanya ada pembagian Duid nih, atau Warisan gitu hehe"-ucap Jungkook lalu masuk dan ikut duduk ditepi ranjang y/n.
"Duit Mulu dipikiran Lo"-sinis y/n pada jungkook.
"Kamu tolong cari dimana suami Kaka kamu yah, masalahnya dia belum pulang dari siang"-mama.
"Dirumah temennya kali mah"-jungkook.
"Masa ke rumah temenya ngga bilang-bilang SH sama gw"-y/n.
"Temen cewenya awokawok"-jungkook.
"Hihhh!"-geram y/n.
"Ya siapa tau kan"-jungkook.
"Udah-udah, ribut Mulu deh kalian"-Asmira.
"Udah cari ke Apartemennya?"-jungkook.
"Belum"-y/n.
"Yaudah kesana aja, siapa tau si taehyung balik kesana. Dan telponnya mati mungkin karna dia lupa nge-charge"-jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA SAMA KETOS [REVISI]
Romance[TAHAP REVISI] Proses ganti nama dan alur cerita, mohon maaf masih acak-acakan 🙏 Part yang masih ada judulnya masih menggunakan nama y/n. 15+ FANFICTION! Published on April 22, 2021 on Facebook. Ends on 27 July 2021. Published on wattpad on August...