20.COBA-COBA BUJUK RAYU.

710 54 3
                                    

Support IG : xyn.an_cloud21

.......

"Kenapa dikunci?, Sini kuncinya gw mau keluar hiks"-y/n mencoba mengambil kunci yang ada digenggaman taehyung.

Taehyung mengangkat tangannya tinggi-tinggi agar y/n tidak bisa meraih kuncinya.

Y/n masih berusaha mencapai kuncinya.
"Gw mau keluar taehyung!"-y/n.

"Saya mau ngomong dulu sama kamu"-taehyung.

"Gw mau keluar!, Gw mau pulang ke Jakarta!"-y/n.

"Kenapa pulang?, Kita baru aja sampe dibandung"-taehyung.

"Gw mau pulang!, Kalo gw tau Lo ngajak gw kebandung biar gw bisa liat Lo mesra-mesraan sama Aera, gw ngga bakalan mau ikut Lo. Sini kuncinya gw mau keluar!"-ucap y/n dan terus berusaha mengambil kuncinya.

"Saya mau jelasin, kamu denger dulu"-taehyung.

"Gw mau pulang taehyung! Hiks, gw mau pulang!, Buka pintunya!"-y/n. Ia masih mencoba meraih kunci dari genggaman taehyung.

Taehyung masih mengangkat tangannya tinggi-tinggi agar y/n tidak bisa meraihnya.
Tanpa berfikir panjang y/n menggigit Bahu taehyung dengan keras.

Taehyung memejamkan matanya dan menggigit bibir bawahnya karna menahan rasa sakit dibahunya akibat gigitan y/n.

Y/n akhirnya melepaskan gigitannya dan kembali menangis sembari menunduk.
Taehyung langsung memeluknya dengan perlahan.
"Gw mau pulang, taehyung hiks"-ucap y/n dipelukan taehyung.

"Maafin saya yah"-ucap taehyung sembari mengusap rambut y/n lembut lalu mencium puncak kepala y/n.

"Gw mau pulang aja sekarang, gw bisa ko pulang sendiri"-ucap y/n sembari melepaskan pelukannya.

"Kamu kebandung sama saya jadi kalo pulang ya sama saya"-taehyung.

"Ngga usah gw bisa Pulang sendiri"-y/n.

"Keras kepala ni cewe"-batin taehyung.

"Yaudah tapi besok aja yah kita kan baru nyampe, masa udah mau balik, ngga enak kan sama ibu"-taehyung.

Y/n hanya diam sembari mengusap air matanya.

"Yaudah kalo diem brarti setuju"-taehyung.

"Tadi katanya ibu mau masak, tapi nunggu kamu. Kamu maukan nemenin ibu masak?"-lanjut taehyung.

"Iya!"-ketus y/n.

"Masih marah?"-taehyung.

"Gw mau keluar!"-y/n.

"Saya minta maaf"-taehyung.

"Lo ngga salah kok"-y/n.

"Saya salah karna saya tadi sama Aera"-taehyung.

"Oh"-y/n.

"Saya kudu ngapain supaya dimaafin sama kamu?"-taehyung.

"Sini kuncinya gw mau keluar!"-y/n.

"Saya ngga akan kasih kuncinya kalo kamu belum maafin saya"-taehyung.

"Bodoamat!"-ucap y/n lalu duduk dikasur dan langsung berbaring sembari menutupi dirinya dengan selimut.

Taehyung menghela nafas.
"Sabar taehyung,sabar."-batin taehyung.

.
.

Aera masih menunduk dan merasa bersalah kepada ibunya taehyung Arinda dan juga kepada y/n.

"Maafin Aera yah Bu"-Aera.

"Udah ngga papa"-Arinda.

"Aera bener-bener minta maaf sama ibu,sama taehyung dan sama y/n. Aera tadinya kesini cuma mau ketemu sama ibu, tapi Ternyata Taehyung ada disini dan tanpa Aera sadari Aera kelepasan dan lupa kalo taehyung udah punya istri. Tapi Aera ngga niat apa-apa kok Bu, beneran"-Aera.

NIKAH MUDA SAMA KETOS [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang