Sultan Agung Farel Eas ternyata sultan Jimin loh di versi lamanya🤣🥴
.
.
.
Selamat membaca💃
.
.
.Keesokan harinya y/n berangkat sekolah bersama taehyung, taehyung menurunkan y/n didepan kafe dekat sekolah, itu dilakukan agar para siswa-siswi tidak curiga kepada taehyung dan y/n.
"Saya duluan"-ucap taehyung.
"Iya"-ucap y/n lalu menutup pintu mobilnya, lalu taehyung melajukan mobilnya.
Y/n berjalan menuju sekolah lalu setelah itu masuk kedalam kelas dan menghampiri kedua temanya lalu seperti biasa mereka akan membahas sesuatu yang terkadang berfaedah dan terkadang unFaedah.
"Bahas apaan woy"-ucap seorang pria yang tiba-tiba ikut nimbrung saat y/n dan kedua temannya berbicara.
"Paan sih Lo Chim"-sinis y/n, pria itu adalah Jimin anak dari pemilik sekolah SMA Garuda, ayahnya juga seorang kolongmerat terkaya nomor 2 diIndonesia, otomatis Jimin adalah anak Sultan, dirinya juga sering disebut sultan oleh teman-temanya.
Jimin tidak seperti anak kolongmerat biasanya yang terkadang menyombong kan diri dan merasa kastanya lebih tinggi dari orang-orang yang disekitarnya. Intinya Jimin lebih suka merakyat kepada orang-orang disekitarnya.
Jimin lebih sering berbagi kepada setiap orang, meskipun sifatnya yang sedikit usil dan terkadang jahil.
Menurut para siswa-siswi Jimin adalah cowo yang tampan Sexy dan tampan, penampilannya yang elegan dan bau parfumnya yang maskulin membuat siapa saja akan kelpek-klepek dibuatnya, kecuali y/n. Y/n merasa parfum Jimin baunya seperti air bekas cucian laundry.
Banyak para gadis yang menyukai Jimin, tapi Jimin tidak menanggapinya, Jimin pernah pacaran tapi hanya main-main saja, sifatnya terbilang sedikit ketus jika bersama cewe.
Tapi jika bersama y/n ia akan terus meledek, tertawa dan alay dan lebay sampai-sampai membuat y/n ilfil.
⚠️
"Paan sih Lo Chim"-sinis y/n kepada Jimin.
"Punya pacar judes amat"-ledek Jimin.
"Sejak kapan gw jadi pacar Lo jamal"-y/n.
"Oooo itu panggilan sayang Lo ke gw yahh, yaudah kalo gitu panggilan sayang gw ke Lo (...Jimin berfikir....) Romlahh bwahahaha 😂"-jimin.
"Bwahahaha 😂"-keera dan Yura ikut tertawa.
"Gak jelas banget dih"-y/n.
Tiba-tiba guru masuk dan membuat semua siswa-siswi kembali ke tempatnya dan pelajaran pun dimulai.
.
.
.Skip Istirahat.
Y/n dan ketiga temanya tengah makan batagor dikantin, y/n melihat Aera bersama 1 orang gadis, mungkin itu temanya.
Aera melihat y/n lalu tersenyum, dan y/n membalasnya dengan senyum garing lalu kembali makan.
"Ehh kita ntar tahun baru liburan ke Vila gw yahh, biar rame tau, kita ngerayain disana"-keera.
("Kalo gw ajak taehyung gimana yah?"-batin y/n)
"Iya tenang aja, gw ikut kok sama ayang Yoongi"-yura.
"Cowonya cuma pa Yoongi?"-y/n.
"Emm gw mau ngajak--
"Y/n berangkat sama gw"-ucap Jimin yang tiba-tiba datang dan langsung duduk disebelah y/n.
"Yaudah brarti kita 5 orang, kalo misalnya ada yang mau ikut , ikut aja. Dan sekalian ajak Jungkook dong, jadi gw ada pasangan hehe"-keera.
"Palingan dia juga ngga mau. Dia punya urusan sendiri"-y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA SAMA KETOS [REVISI]
Romans[TAHAP REVISI] Proses ganti nama dan alur cerita, mohon maaf masih acak-acakan 🙏 Part yang masih ada judulnya masih menggunakan nama y/n. 15+ FANFICTION! Published on April 22, 2021 on Facebook. Ends on 27 July 2021. Published on wattpad on August...