04.

675 50 0
                                    

Asya menghampiri taehyung yang tengah berbincang dengan seorang yang tidak lain adalah seorang gadis yang kira-kira seumuran dengan dirinya dan Taehyung.

"Taehyung"Panggil asya yang tengah berjalan menuju Taehyung. Matanya fokus kepada gadis itu.

"Asya? Sejak kapan kamu bisa ada disini?" Tanya taehyung sopan.

"Sejak zaman purba!" Jawab asya sinis.

"Emm. Asya kenalin ini Aera, dia sahabat saya dari bandung, dan Aera ini asya tem--

"Istri taehyung." Potong asya menjabat tangan aera.

Ucapan asya membuat Taehyung sedikit terkejut, pasalnya asya tidak mau hubungan ini di publish, tapi asya malah mengatakannya sendiri, bahkan kepada orang yang baru asya temui.

"Aera." jawab Aera dengan tersenyum.

Aera adalah teman lama taehyung. Mereka berteman sejak SMP, mereka berdua sangatlah akrab , sampai-sampai ada yang bilang jika mereka sebenarnya berpacaran, padahal mereka hanya sebatas sahabat.
sebenarnya mereka sudah kenal sejak kecil karena mereka adalah tetangga dekat, tapi mereka akrab hanya setelah mereka SMP.

Sifat Aera yang baik, sabar, penyayang dan setia kawan itulah yang membuat taehyung menjadi sahabat Aera, mereka bertemu saat Masa Orientasi siswa SMP.
Aera menjadi satu-satunya teman taehyung saat itu, hingga seterusnya mereka terus berteman dan menjadi sahabat yang begitu dekat . Aera biasa memanggil taehyung dengan sebutan TATA. Pertama kali mendengarnya Taehyung merasa itu aneh dan lebay, namun lambat lain Taehyung menyukainya hingga sekarang. Namun Taehyung sedikit malu jika Sera memanggilnya dengan nama itu jika dihadapan banyak orang. Jadi Taehyung memintanya agar menyebutkan nama itu jika mereka sedang berdua saja.
 
Mereka berpisah semenjak taehyung pindah ke Jakarta dan meneruskan SMA di Jakarta, sejak saat itu Aera dan taehyung putus kontak, taehyung tidak pernah menghubungi Aera, dan sebaliknya.

Dan mungkin ini takdir tuhan yang kembali mempertemukan mereka. Aera diJakarta karena adanya sistem pertukaran pelajar, Aera menjadi siswa yang cukup berprestasi di SMA nya dibandung•

"Ta, ko kamu ngga bilang sih kalo kamu udah nikah? Dan kenapa ngga undang aku?" Tasnya aera antusias kepada Taehyung.

"Pernikahan ini dadakan, dan cuma dihadiri beperapa orang." Jawab taehyung.

"Ohh gitu. Yaudah sekarang kalo kita pergi makan es krim aja gimana? udah lama kita nggak makan es krim bareng. Kamu inget kan pas dulu kita SMP? Kita sering banget makan es krim kadang sampe ngutang." Ucap aera membuat asya membulatkan matanya.

"Sok pamer idih. Emang gw peduli." Batin Asya.

"Iya saya inget, yaudah ayo kita ke kedai es krim dekat sini, udah mulai panas juga." Taehyung.

"Ayo asya kamu juga ikut yah, kita bareng-bareng makanya. Nanti aku kasih tau kamu rasa es krim kesukaan aku sama Taehyung." Aera tersenyum ramah. Asya diam tidak menanggapi, baru pertemuan pertama saja asya sudah tidak menyukai aera sama sekali.

"Ayo." Ajak Taehyung pada asya.

"Hmm" jawab asya cuek.

oOo


"Mbak"panggil Aera pada seorang pelayan. Pelayan itu langsung menghampiri ketiganya dan memberikan menu es krim yang berada di kedai es krim yang bahkan jam 9 sudah cukup ramai.

"Mau pesan eskrim rasa apa mas?"ucap si pelayan pada taehyung, pelayan itu memperhatikan taehyung dengan seksama.

"Mba saya mau es krim rasa Vanilla dua." Jawab taehyung.

NIKAH MUDA SAMA KETOS [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang