03.

790 45 0
                                    

Proses Revisi harap maklum dengan alur yang masih acak-acakan 🙏


.
.
.

Pulang sekolah asya dan kedua temanya duduk terlebih dahulu di parkiran, sembari menunggu parkiran sepi. Yura juga tengah menunggu seseorang yang katanya adalah pacarnya yang baru jadian 2 Minggu.

"Pacar Lo siapa sh ra??" Tanya Asya.

"Ah ntar Lo juga tau sya. Dan Lo pasti kenal banget sama dia" jawab Yura.

"Bikin kepo aja lu" asya.

"Bisa-bisanya anak tomboy kaya Lo punya pacar. Lah gw? Udah anggung cantik dan mempesona belum ada yang mau sama gw" keyra.

"Ya mendinglah mau sama si yura, kalo sama Lo, baru gw terheran heran, tersengal senggal, ter ter Ter deh pokoknya, hahhhh," ucap asya membuat Yura tertawa.

"Enak aja Lo!"sinis keyra.

"Lo ngga ada yang nganterkan? pulang sama gw aja yah? gw bawa motor kok."-ucap keyra pada asya.

"Ngga ahh, gw males kalo pake motor. Bukanya kenapa sh, tapi gw kapok tadi naik motor sama si ganta. Dia kalo bawa motor bikin gw jantungan." Asya.

"Ya kan kalo sama gw beda lagi, gw kalo bawa mah halus, damai, dan aman sentosa."keyra.

"Bullshit Lo."yura.

Tringg~~
Nada notifikasi dari ponsel asya. Asya mengeceknya dan melihat bahwa Taehyung lah yang mengiriminya pesan.

•TAEHYUNG•

📱saya tunggu kamu dikafe Deket sekolah sekarang, kita pulang bareng. "-pesan taehyung.

"Ehh gw pulang duluan yah, taksi online yang gw pesen, udah Dateng." Ucap asya dan bergegas pergi.

"Ehh ngga jadi liat pacar gw?" Teriak Yura.

"Besok aja!!!" Teriak asya dari kejauhan sambil berlari kecil.

"Anjir keyra jadi pulang sendiri deh." Keyra.

oOo

Asya bergegas pergi menuju ke tempat di mana taehyung tengah menunggunya. Tidak tau kenapa rasanya senang ketika taehyung mengajaknya pulang bareng. Seneng dapat tumpangan gratis.

Asya sampai di sebuah mobil Lamborghini Aventador berwarna hitam, ia yakin bahwa itu adalah mobil milik taehyung. Karna ia pernah melihat mobil itu dirumahnya saat perjodohannya terjadi.

Tanpa aba-aba dan takut salah, asya langsung membuka pintu mobil itu dengan peden. Beruntungnya mobil itu memang benar milik taehyung, suaminya. Ia langsung duduk dan memasang sabuk pengaman.

"Maaf lama." Ucap asya dan Taehyung hanya diam, lalu melajukan mobilnya.

oOo

20 menit perjalanan, akhirnya taehyung dan asya pun sampai di rumah. Asta turun terlebih dahulu, di ikuti dengan taehyung.

Mereka berdua masuk ke dalam rumah dan langsung mendapati ibu dan ayah taehyung yang sudah rapih dengan beperapa tas yang terletak di atas lantai.

"Loh ibu sama ayah mau kemana?" tanya asya.

"Ibu teh mau pulang ke Bandung sayang." jawab arinda sambil menggenggam kedua tangan Asya dan tersenyum hangat.

NIKAH MUDA SAMA KETOS [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang