29.CEK COK

551 50 1
                                    

Jimin dan y/n berjalan-jalan dipinggiran pantai, mereka bermain air, melempar pasir kesatu sama lain lalu tertawa terbahak-bahak.

mereka seperti orang yang tengah berpacaran dan lagi seneng-senengnya,  bahkan Orang-orang disekitar yang melihat kemesraan dan kebobrokan dua insan itu,  menjadi iri.

"Chim gw laper, makan yuk"-Ucap y/n yang tangannya masih memegang segumpal pasir putih.

"Tapi inikan belum waktunya makan, ntar juga makan sama murid² yang lain"-jimin.

"Gw mau nya sekarang nchim, pokonya sekarang hiks dan lu yang harus beliin huaaa"-ucap y/n dengan wajah memelas lalu mendekati Jimin.

"Yaudah ayo"-jimin.

"Makasih jamal"-ucap y/n sembari mengoles pipi Jimin dengan pasir yang ada ditangannya.

"Bwahahahahah"-tawa y/n setelah melakukan aksinya dan berlari sekencang mungkin menjauh dari Jimin.

"Romlahh!!!"-kesal Jimin dan mengejar y/n, bahkan orang disekitar yang melihatnya ikut tertawa kecil.

Jimin mencoba menangkap y/n dengan terus berlari sekuat Tenaga.
"Wleeeee, kejar sini wleee. Dasar Jamal Dugong bwahahahaha"-teriak y/n kepada Jimin, yang posisinya tidak jauh darinya.

Tiba-tiba y/n tersandung kakinya sendiri, Jimin bergegas menghampiri y/n guna menangkapnya agar tidak jatuh kepasir.
Jimin berhasil menangkap tangan y/n tapi-

Beghh~

Keduanya malah jatuh bersamaan, dengan tidak sengaja Jimin malah menindih y/n.
Membuat Keduanya saling menatap.

"Cieeeeeee"-ucap seorang siswa membuat lamunan keduanya buyar seketika, dan langsung beranjak berdiri.

"Maaf"-jimin.

"Dahlah ayo kita makan"-y/n.

"Kalian udah jadian yah?"-pekik siswa itu.

"Udah nikah"-sahut Jimin lalu pergi bersama dengan y/n menuju Restoran terdekat.

.
.

Y/n dan Jimin membersihkan diri terlebih dahulu ditoilet restoran terlebih dahulu. Setelah itu baru mereka masuk kedalam restoran.

Tanpa sengaja Taehyung melihat y/n yang masuk kedalam Restoran bersama seorang pria. Dan pria itu tidak terlihat wajahnya.

"Y/n?"

"Sama siapa?"-taehyung.

taehyung bergegas Menghampiri Restoran itu. Taehyung masuk dan duduk tidak jauh dari posisi duduk y/n dan Jimin. Taehyung menutupi wajahnya dengan buku menu.

"Jimin!"-gerutu taehyung.

Y/n tengah memilih makanan dimenu, dan sesekali tertawa kecil saat Jimin meledeknya, menonyor kepalanya dan sesekali mengacak-acak rambut y/n dengan gemash.

Rahang taehyung mengeras, ia cemburu melihat kemesraan Jimin dan y/n. Ingin sekali taehyung memotong tangan Jimin yang dengan berani menyentuh istrinya itu.

"Ini tempat umum Taehyung, sabar"-batin taehyung, lalu beranjak pergi dari tempat itu.

.
.

Taehyung menuju kepantai dimana teman²nya tengah berkumpul.

"Dari mana aja lu?"-tanya Justin, teman sekelas taehyung.

"Saya tadi telat bangun, jadi baru sempet kesini"-jawab taehyung, lalu ikut duduk bersama teman-teman nya.

"Yahh bisa juga lu bangun siang"-Namu.
Taehyung tersenyum datar.

Tiba-tiba ada segerombolan gadis-gadis yang mendekat kearah taehyung dengan senyum-senyum jaim dan terlihat Caper.

NIKAH MUDA SAMA KETOS [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang