07.INGKAR JANJI KARENA JANJI

641 41 0
                                    

Setelah menjalani hukuman dari Bu Clara y/n dan Jimin pun besiap-siap untuk pulang.
"Dihh pegel nih kaki gw, kelamaan berdiri"-ucap y/n sembari melirik sinis kearah Jimin.

"Lo pulang sama siapa?. Kalo sendiri mending sama gw aja"-jimin.

"Gw dijemput"-y/n.

"Sama siapa?"-jimin.

"Kepo Lo"-y/n. lalu y/n langsung keluar dengan membawa tas nya.

Y/n menuju keparkiran dan melihat Taehyung yang tengah berbincang dengan  seseorang.
Setalah berbincang taehyung menengok ke arah y/n dan y/n menghampiri taehyung.
"Yuk pulang. Lo udah ngga ada kegiatan kan?"-y/n.

"Emm maaf, kamu pulang duluan yah soalnya saya ada janji"-taehyung.

"Tapi tadi siang kan lo yang minta buat gw balik bareng lo"-y/n.

"Iya tapi saya ada janji. Atau mau saya pesenin taksi?"-taehyung.

"Ngga usah, gw pulang sama jungkook aja, ntar gw minta dia kesini"-y/n.

"Maaf saya ngga bisa nganterin kamu. Lain kali kita pulang bareng"-taehyung.

"Iya gapapa"-y/n.

Lalu Taehyung masuk kedalam mobil dan melajukannya.
"Ngapain Lo sama si KETOS?"-ucap keera tiba-tiba.

"Ko lu ada disini?. perasaan udah pulang deh"-y/n.

"Ya ini baru mau pulang.gw dijemput sama supir, tu supirnya udah nunggu"-ucap keera.

"Ohh yaudah. Hati-hati"-y/n.

"Iya. Lo balik sama siapa?"-keera.

"Jungkook"-ucap y/n membuat keera berhenti berjalan kearah mobilnya.

"Jungkook?..kalo gitu gw pulang bareng Lo aja yah hehe"-keera.

"Ngga ngga. Kita aja beda arah gimana mau pulang barengan coba. Udah sana balik supir Lo udah nungguin noh"-ucap y/n sembari mendorong-dorong keera.

Lalu keera masuk kemobilnya dan mobil itupun jalan,y/n melambaikan tanganya.

Y/n menelfon Jungkook untuk datang ke sekolahnya dan menjemputnya, setelah jungkook setuju y/n pun duduk dibangku pinggir jalan sembari menunggu Jungkook datang.

Setelah beperapa menit menunggu..

Mbrumm~~

Jungkook datang dengan mobilnya.
Lalu y/n masuk dan Jungkook menjalankanya.

"Lama banget sih"-kesal y/n.

"Gw tadi lagi nongkrong sama temen-temen gw."-jungkook.

"Lo ngga sekolah?"-y/n.

"Sekolah"-jungkook.

"Awas aja kalo ngga sekolah!"-y/n.

"Kenapa ngga bareng aja sih sama si taehyung pulangnya?. Kalian kan satu arah"-jungkook.

"Dia ada janji katanya"-y/n.

"Terus Lo percaya?"-jungkook.

"Ya percaya-percaya aja. Emangnya kenapa?"-y/n.

"Ngga papa"-jungkook.

"Gak jelas Lo. Dan tumben nii mobil dibawa Lo?, Biasanya tuker-tukeran sama temen lo"-y/n.

"Aneh Lo ya. Pake motor salah, pake mobil salah, heran gw sama lo. Harusnya gw tadi jemput Lo pake becak Aja"-kesal jungkook.

"Onyonyonyo. Jangan marah dong sayang, masa ia panglima eagle pake becak bwahahah"-y/n.

NIKAH MUDA SAMA KETOS [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang