Jimin dan y/n keluar rumah. mereka Joging dan akan membeli makanan nantinya.
"Chim, kita ngga sekolah?"-y/n."Bolos aja elah"-jimin.
"Watak Lo lebih parah dari siJungkook, dia mah meskipun telat bangun tapi tetep berangkat, lahh Lo bangun cepet tapi bolos"-y/n.
"Terserah gw dong, sekolahnya aja punya gw"-jimin.
"Sombong amat Jamal"-y/n.
"Biarin"-jimin.
"Lo jadi ikutkan ke vila keera?"-y/n.
"Gw mah ngikut aja, asal ada Lo"-jimin.
"Tapi gw kayanya ngga ikut deh. Gw lagi runyam banget"-y/n.
"Masalah taehyung?"-jimin.
"Iya"-y/n.
"Padahal tinggal dua hari lagi libur sekolah dan kita ke Vila, kita bisa happy-happy disana"-jimin.
"Gw juga pengen sebenernya, tapi taehyung pasti ngga ngizinin gw. Dan kalo gw ngebantah malah jadi ribut nantinya"-y/n.
"Oke kalo Lo ngga ikut , gw juga ngga"-jimin.
"Lo ikut aja Chim, kasian keera, Lo juga bisa jadi pasangan dia, kan Yura sama pa Yoongi"-y/n.
"Males ahh sama si keera. Gw lagi jaga hati"-jimin.
"Jaga hati buat siapa?. Lo udah punya cewe?, Ko lu ngga cerita sama gw?"-y/n.
"Jaga hati Lo maksudnya bwahaha"-jimin.
"Hedehh"-y/n melirik sinis.
"Ciee baper.. cie"-goda Jimin .
"Paan sihh.. enggak"-y/n.
"Alah ngaku aja, dengan kegantengan gw yang bagaikan dewa dari penjuru galaksi yang ketampanannya melebihi laki-laki manapun didunia ini "-jimin.
"Kebanyakan gaya Lo Jamal!"-y/n.
"Romlahnya aja baperan"-jimin.
Keduanya saling melirik lalu~
"Bwahahahaha"-tawa keduanya."Ko kita jadi kebiasaan manggil Romlah Jamal ya"-y/n.
"Harus dong, itukan panggilan kasih sayang kita"-jimin.
Tiiiinnnnnn~~.
"Aaaaaaaaaa"-teriak y/n, ia dipeluk oleh Jimin, dan jikalaupun tertabrak, Jimin yang akan kena terlebih dahulu.Tiba-tiba ada mobil yang hampir menabrak keduanya, mobil itu mengerem mendadak dan membunyikan Klakson dengan suara yang keras.
•MOBIL LAMBORGHINI AVENTADOR HITAM•
"kalo jalan liat-liat dong!"-teriak Jimin kepada si pengendara.
Seseorang membuka pintu mobilnya dan menampakan dirinya.
"Taehyung?"-jimin.Taehyung menghampiri y/n dan Jimin.
"Saya udah peringatan kamu untuk ngga ikut campur soal Rumah tangga saya!"-taehyung."Dia ngga pernah ikut campur taehyung!. Kalaupun ada yang ikutcampur itu Si Aera! Dan Lo yang salah"-y/n.
"Saya ngga ngomong sama kamu!"-taehyung.
" Saya cari kamu sampe muter-muter kota Jakarta dan ternyata kamu lagi pacaran sama cowo lain?, Haha bagus y/n, bagus"-taehyung.
"Percuma gw ngomong sama Lo!. Lo ngga pernah nyadar dengan kelakuan Lo sendiri!"-y/n.
"Pulang sekarang"-taehyung.
Y/n menengok kepada Jimin, dan Jimin mengangguk.
Lalu y/n ikut pulang dengan taehyung.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH MUDA SAMA KETOS [REVISI]
Romance[TAHAP REVISI] Proses ganti nama dan alur cerita, mohon maaf masih acak-acakan 🙏 Part yang masih ada judulnya masih menggunakan nama y/n. 15+ FANFICTION! Published on April 22, 2021 on Facebook. Ends on 27 July 2021. Published on wattpad on August...