Budayakan vote sebelum atau sesudah membaca
HAPPY READING
Sorry for typo
"Yoshi-ya, aku ingin bicara sesuatu denganmu!!" Ucap Junkyu membuka pintu rooftop.
Junkyu membelalakan matanya terkejut karena orang yang berdiri di depannya bukan Yoshi. Tapi seorang namja yang membuatnya tidak percaya bahwa dia adalah manusia. Tidak ada manusia yang bersikap seperti yang di dunia ini. Namja itu berjalan mendekati Junkyu yang Masih mematung di depan pintu.
"Apa yang ingin kamu bicarakan dengan Yoshi sampai harus di rooftop?" Tanyanya sambil menyilangkan tangan di depan dadanya.
"Aku tidak ada urusan dengan jalang seperti mu!" Jawab Junkyu.
"Jalang? Aku rasa itu terlalu kasar, Ya Kim Junkyu aku membuatmu menyesal mengatakan hal itu!!"
"Ya Seo Junghwan apa yang akan kamu lakukan? Ingat ini baik-baik jika kamu sampai menyakiti perasaan Hyunsuk aku tidak akan tinggal diam!!" Ucap Junkyu sambil mendorong badan Junghwan.
Junghwan jatuh terduduk. Dalam duduknya ia tertawa seakan menganggap apa yang Junkyu katakan hanyalah omong kosong.
"Bukan aku yang akan menyakitinya tapi aku rasa Jihoon yang akan melakukannya, biar waktu yang menjawabnya!" Junghwan berdiri dan langsung berjalan pergi meninggalkan Junkyu.
Junkyu menatap kepergian Junghwan dengan kesal."Dia benar-benar terlihat seperti psiko!" Ucapnya.
*******
Suho menatap mata Chanyeol dengan tatapan tajam, seakan meminta penjelasan apa yang sedang terjadi. Sedangkan Chanyeol ia malah sibuk memainkan rubrik di tangannya dan menghiraukan tatapan Suho.
"Ya Park Chanyeol apa tidak ingin mengatakan sesuatu kepadaku?" Ucap Suho memecah keheningan.
Chanyeol meletakkan rubriknya dan menatap malas ke arah Suho."Tidak ada!"
"Sial, kenapa kamu tidak memberitahuku jika Hyunsuk adalah adikmu!!" Seru Suho.
"Apa hal seperti itu harus aku beritahukan ke seluruh orang di sini?" Ujar Chanyeol.
"Ngaku aja kamu malu kan pecundang seperti Hyunsuk adalah adik mu!"Celoteh Suho.
Chanyeol menghela nafas panjang. Lalu berdiri dari duduknya dan menatap suho dengan tatapan emosi. Sedangkan suho iya hanya tertawa kecil saat melihat respon dari Chanyeol.
"Aigoo,apa kamu marah?apa kamu sudah melupakan apa yang kamu lakukan kepada Hyunsuk sebelumnya.!" Ucap Suho.
Chanyeol hanya diam ia berjalan mendekati suhu dan mencengkram kerah bajunya."benar aku tidak akan melupakan apa yang telah aku lakukan kepadanya, mungkin seumur hidup akan terus hidup dalam penyesalan!" Ujar Chanyeol.
Suho terdiam kini iya yakin bahwa Chanyeol melakukannya dengan keputusannya sudah bulat dan ia juga tidak tahu apa yang membuatnya berubah 180 derajat dari Chanyeol yang ia kenal. Chanyeol mendorong tubuh suhu hingga suhu tertutup dan berjalan meninggalkannya.
______
Untuk duduk di bangkunya sambil menelungkupkan kepalanya di dalam kedua lipatan tangannya. Entah kenapa dia merasa sedikit lelah saat ini ia merasa sedang sangat merindukan ayahnya. Cililin hal ia juga sangat senang bahwa Chanyeol mulai bersikap baik dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Absquatulate : ILY
Hayran KurguKesalahan. Kesalahan adalah hal wajar yang di lakukan manusia. Tapi bagaimana jika kesalahan itu membuat kita kehilangan orang yang sangat kita sayangi. "Untuk Choi Hyunsuk, aku harap kau kembali dan aku ingin meminta maaf atas semua kesalahan meski...