Juni 14 (11.09) AM
"(name)-chan nanti kamu ikut kegiatan klub ya" Oikawa menghampirimu sembari menepuk pundakmu.
"Heee tumben sekali Sensei, memangnya ada latih tanding lagi atau memang Sensei sudah malas mengajari saya?" ucapmu dengan nada mengejek.
"Tidak akan pernah! Dan sebagai gantinya, besok kamu akan belajar tambahan bersama Sensei" Oikawa menyilangkan tangannya menikmati kemenangannya.
"Hah, kenapa bisa seperti itu?"
"Kamu banyak tanya, ikuti saja apa yang Sensei perintahkan" Oikawa meninggalkanmu.
Sialan padahal aku sudah membeli kotak pensil baru untuk di perlihatkan kepada Oikawa.
Kamu menendang kakimu sendiri ke dinding dan alhasil kesakitan.
_______________________
Juni 14 (16.04) PMKamu berlari masuk ke dalam gym dan sudah melihat timmu dan Oikawa sedang berkumpul.
Tepat setelah kamu masuk, Oikawa berdiri lalu menepuk tangannya meminta perhatian.
"Ayo kita latihan semuanya" ujar Oikawa dengan senyuman cerah seperti biasa.
"Siap sensei!!" ucap semuanya serentak.
Semuanya berdiri dari duduknya lalu bergegas ke posisi masing-masing.
"Hinata sialan!! kenapa dia tidak latihan, tidak seperti biasanya!!" ucap Kageyama kesal.
"Hinata juga tidak masuk sekolah, aku khawatir mungkin dia sedang sakit. Nanti saat di rumah aku akan menghubunginya tenanglah Kageyama-kun" ucap Yachi menenangkan Kageyama.
"Mungkin dia mati kehabisan napas karena dunia membenci orang pendek" ujar seorang laki-laki pirang kurus nan jangkung yang berbicara tanpa disaring.
"Shh Tsukki tidak boleh seperti itu" ucap anak laki-laki berambut hijau tua di sebelahnya.
"Urusai Yamaguchi"
"Gomen Tsukki" ucap Yamaguchi yang takut melihat Tsukishima marah.
"Lalu kalau Hinata-senpai tidak ada, siapa yang akan dipasangkan dengan Kageyama-senpai?" ucap salah satu kouhai kelas 2, Shoji.
"Kau saja" ucap Aotome yang berada di sebelahnya.
"Eh?" Shoji tampak bingung.
"Sudah, hari ini kita akan latihan tanpa Hinata" ucap Oikawa mendapatkan atensi dari semuanya.
Ada apa ya dengan Hinata??
Tidak biasanya dia seperti ini, dia juga tidak masuk sekolah kan??
Padahal beberapa hari yang lalu dia sudah janji padaku, tapi sekarang bahkan untuk masuk sekolah saja dia tidak ada kabar.
Tapi kalau memang dia sakit semoga saja cepat sembuh dan bisa berlatih lagi besok.
Semoga cepat sembuh Hinata, aku khawatir denganmu.Kamu inisiatif berdoa sejenak karena kamu merasakan perasaan yang tidak mengenakkan tentang Hinata.
"Tidak apa-apa, Hinata pasti baik-baik saja" Yachi mencoba menenangkanmu karena kamu terlihat gelisah.
"Tapi Yachi-san....kalau Hinata tidak baik-baik saja bagaimana? Aku tahu sebentar lagi akan ada pertandingan interhigh dan kalau dia sakit maka dia akan sedih juga. Perasaanku tidak enak juga karena hari jum'at kemarin kami pulang bersama...."
"Jangan berpikir yang macam-macam (name)-chan...."
"Maaf Yachi-san"
_______________________
Juni 8 (19.28) PMDuh...
Aku malas pulang sendiri mana sudah malam lagi"(name)-chan apa yang kamu lakukan di sini?" ucap gurumu mendekatimu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teacher Loves U (Yandere! Oikawa x Reader)
Fanfiction- 'ketika kamu mencintai seseorang lebih dari yang seharusnya, pasti mereka akan menyiksamu lebih dari seharusnya' - - 🚨TW: stalking, physical torture, mental abuse, sexual assault, 18+, drugs, stockholm syndrome, murder, unhealthy obsession, distu...