Apocryphal {17}

1.1K 173 13
                                    

fotonya keren bikin salting
_______________________
Oktober 22 (??.??) AM

"Memangnya ada apa dengan 'Oikawa Tooru'?"

"D-Dia....."

"Dia adalah guru di sekolah kami sekaligus coach club kami, yang berarti dia adalah guru (name) juga" Tsukishima terus terang.

"Ja-Jadi (name)-chan menyukai gurunya sendiri?"

"Sayangnya iya" Tsukishima mengakui.

"Kenapa (name)-chan tidak cerita padaku kalau orang yang dia suka telah menjadi guru di sekolahnya?"

"Tentu saja, murid yang menyukai gurunya sendiri itu adalah aib yang apabila tanpa sengaja terbongkar, bisa berakibat fatal bagi keduanya. Sang murid bisa saja menjadi korban bullying oleh teman-temannya dan sang guru bisa kehilangan pekerjaannya"

"Tapi aku masih tidak percaya...."

"Pantas saja saat itu....."
_______________________
Juni 25 (??.??) PM

"Oikawa-Sensei, menurutmu kemana Hinata dan (name)-chan menghilang?" tanya Yachi.

"Tidak tahu"

Sang coach sedang sibuk mencatat sesuatu di papan jalan, sementara anak-anak klub voli didikannya sedang terduduk lesu memikirkan kemana kedua teman kesayangan mereka pergi menghilang dan belum ada kabar sampai sekarang.

"Oikawa-Sensei...." keluh para anggota tim.

"Apa?"

"Oi! Oikawa-Sensei mendengarkan kami tidak?" pekik salah satu anak kelas 2.

"Mendengarkan apa?" nada sang Sensei mulai menaik.

"Ya tentu saja tentang di mana Hinata dan (name) sekarang!" jerit Kageyama merasa kesal dengan perlakuan coach sekaligus mantan Senpainya ini.

"Sudah ku bilang, aku tidak mengetahuinya! Aku tidak mengurusi tentang hal itu sekarang"

"Sensei kenapa tidak terlihat peduli dengan hal itu? Mereka teman-teman kami Sensei! Apa Sensei tidak khawatir juga pada mereka?" tanya Yachi.

"Aku juga khawatir, tapi aku tidak punya waktu untuk mengurusi hal itu"

"Percuma saja mereka mengeluh kepadanya" gumam Tsukki kesal

"Sudah! Waktu istirahat selesai, cepat beranjak ke posisi kalian masing-masing. Aku ingin mencatat perkembangan statistik kalian"

"Baiklah Sensei"

Para anak klub voli itu lalu meneruskan kegiatan mereka dengan setengah hati.
_______________________
Oktober 22 (??.??) AM

"Aku juga sedang memikirkan tentang hal itu, Oikawa-Sensei terlihat sama sekali tidak terganggu dengan menghilangnya Hinata dan (name)-chan" ucap Yachi.

"Benar, bahkan saat mereka berdua benar-benar dinyatakan hilang, aku sempat menebak kalau Oikawa-Sensei lah orang yang akan sangat panik dan akan sangat berkontribusi kepada kasus ini. Tapi nyatanya nihil, dia sama sekali tidak acuh dan sangat malas apabila kami semua bertanya informasi mengenai hal itu kepadanya, dia selalu saja mengelak tidak mau menjawab pertanyaan kami" Kageyama berpikir.

"Lalu sekarang, apa hubungannya tentang (name) menyukai Oikawa dengan kasus menghilangnya Hinata dan (name)? Kalaupun Oikawa memang tidak acuh dengan hal itu mungkin, saja karena perasaan bersalahnya saja yang terlalu besar"

"Itu-"

"Kalian semua tidak boleh membuat teori-teori aneh tanpa bukti dan penjelasan yang kuat dulu. Biarkan saja nanti para penyelidik yang akan menyelidikinya sendiri" Kenma mencoba untuk realistis.

Teacher Loves U (Yandere! Oikawa x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang