1-Hari pertama sekolah

1.2K 150 60
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏
Bismillahirrahmanirrahim 🦋

Salam 6 Agama❤️

Bagaimana kabar kalian semua? Semoga baik-baik aja ya.
Cerita keduaku, semoga kalian suka>3 Jangan lupa tinggalkan jejak kalian 📌

⚠️TYPO BERTEBARAN⚠️
Kalau ada typo komen ya bund

⚠️TYPO BERTEBARAN⚠️Kalau ada typo komen ya bund

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

><

Sinar matahari menyusup masuk ke jendela kamar seseorang, perlahan menyinari gadis yang masih tidur nyenyak di alam mimpinya. Padahal ini sudah waktunya untuk berangkat ke sekolah. Jam weker yang terletak di meja samping ranjang masih terus berbunyi. Mengingatkan kepada sang pemilik jam weker tersebut untuk mematikannya.

"Aduh! Berisik banget sih," gerutu gadis itu yang setengah sadar untuk bangun.

Gadis itu malah menutup telinganya dengan bantal yang ia kenakan. "Ummi!!!"

Gadis itu berteriak memanggil Umminya yang mungkin saat ini masih berkutik di dapur.

Ceklek

Pintu kamar terbuka, memperlihatkan seorang ibu paruh baya memakai baju gamis polos berwarna hitam dengan celemek yang terpasang di tubuhnya.

"Vera sudah saatnya bangun," ucap ibu paruh baya tersebut yang bernama Yanti membangunkan anaknya.

Yanti menghampiri anaknya yang bernama Vera yang masih saja setia tidur di ranjangnya. Yanti mematikan jam weker yang sedari tadi terus berbunyi.

"Nak, bangun. Jangan sering terlambat, ini hari pertama kamu naik kelas sebelas!" Tegas Yanti ke Vera.

Vera pun bangun dari tempat tidurnya, ia duduk di ranjang tersebut dengan keadaan yang masih setengah sadar untuk bangun.
"Iya, Ummi."

"Ayo cepat, keburu kamu terlambat ke sekolah," tuturnya.

Vera pun bergegas berdiri dan menuju ke kamar mandi yang ada di kamarnya, tak lupa ia sebelum masuk ke dalam mengambil handuk di gantungan sebelah lemarinya.
Sementara itu, Yanti membereskan tempat tidur milik Vera. Setelah selesai ia meninggalkan kamar Vera, kemudian menuju ke meja makan untuk mempersiapkan sarapan.

Tak lama kemudian Vera sudah siap untuk berangkat ke sekolah. Vera memakai seragam sekolahnya dan jilbab berwarna putih yang  panjang sehingga kalau dipakai akan menutupi dadanya. Tapi, ia memakainya dengan cara melilitnya ke atas.

Gini baru namanya Vera, ucapnya melihat penampilannya di cermin.

Vera pun memakaikan lip tint berwarna merah mencolok lebih ke merahmuda ke sedikit bibirnya. "Perfect, gini baru cantik."

Guruku, Kekasih Halalku [ON GONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang