6-Pertemuan

347 76 7
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏
Bismillahirrahmanirrahim 🦋

Salam 6 Agama❤️
Bagaimana kabar kalian semua? Semoga baik-baik aja ya.
Cerita keduaku, semoga kalian suka>3 Jangan lupa tinggalkan jejak kalian 📌

⚠️TYPO BERTEBARAN⚠️
Kalau ada typo komen ya bund

⚠️TYPO BERTEBARAN⚠️Kalau ada typo komen ya bund

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

><

"Kesini sebentar Nak, ada yang mau ketemu sama kamu," ucap Ummi nya memanggil Vera.

Vera berfikir keras, siapa orang ingin bertemu dengannya. Apa jangan-jangan sahabatnya datang kerumahnya? Tapi itu gak mungkin, April dan Fano pasti menghubunginya dulu jika ingin main kerumahnya. Lantas siapa yang ingin bertemu dengannya?

Vera yang penasaran pun menghampiri kedua orang tuanya dan tamu yang ia sendiri gak tahu siapa. Sebelum Vera berjalan ke ruang tamu ia meletakkan kembali makanan dan minuman yang ia ambil barusan.

"Ada apa Abi, Ummi," kata Vera saat tiba di ruang tamu.

"Duduk dulu sini," ajak Yusuf mengisyaratkan agar Vera duduk di sampingnya. Vera pun mengangguk dan segera duduk di samping Abinya.

Vera menatap kedua orang di depannya heran. Siapa orang ini? Kenapa ingin bertemu dengannya?

"Nah coba sekarang Vera perkenalan diri dulu ke mereka," ucap sang Ummi yang di balas tatapan kebingungan oleh sang anak, Vera.

Vera yang disuruh Ummi nya untuk berkenalan dengan kedua orang yang ia sendiri gak tau apa maksudnya, tanpa berpikir panjang ia pun melakukan hal itu.

Vera berdiri dari tempat duduknya dan menundukkan kepalanya seraya memberi hormat. "Assalamualaikum Pak, Bu."
Kedua orang tersebut menjawab salam dari Vera begitupun dengan Yusuf dan Yanti.

Setelah mengucapkan salam nya, Vera pun mendongakkan kepalanya dan menatap kedua orang itu. "Meskipun saya gak tahu apa maksud dari semua ini, tapi gapapa It's okay."

Yusuf dan Yanti tertawa kikuk mendengar ucapan anaknya yang terlihat santai padahal saat ini Vera berbicara ke orang yang lebih tua. Bukankah seharusnya ia berbicara lebih normal dan sopan?

Vera menghela nafas panjang kemudian ia berkata, "Perkenalkan nama saya Vera Shaillyn Lovania, biasa dipanggil Vera. Saat ini saya duduk di bangku sekolah menengah atas tepatnya kelas sebelas. Hobi saya menonton drama Korea, nge fan girl grup band Korea, baca novel, dan yang paling utama saya suka ngemil di malam hari."

"Sekian terimakasih." Vera kembali duduk di samping Abinya.

Ummi nya yang duduk di samping Vera, menatap tajam Vera.
"Maaf ya ini memang anak saya tingkah lakunya sedikit konyol," ujar Yanti sambil menatap kedua orang yang sedang bertamu itu.

Guruku, Kekasih Halalku [ON GONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang