Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏
Bismillahirrahmanirrahim 🦋Salam 6 Agama❤️
Bagaimana kabar kalian semua? Semoga baik-baik aja ya.
Cerita keduaku, semoga kalian suka>3 Jangan lupa tinggalkan jejak kalian 📌⚠️TYPO BERTEBARAN⚠️
Kalau ada typo komen ya bund><
"Maaf Pril, kayaknya Gue gak jadi nebeng bareng Lo deh." Vera menatap April dengan penuh penyesalan.
April menghela nafasnya dan tersenyum menatap Vera. "Gapapa kali, biasa aja."
Vera tersenyum mendengar jawaban dari April. Mengingat bahwa kemarin malam dia secara personal menghubungi April agar dapat tumpangan besoknya tapi, sekarang? Vera malah tidak jadi.
"Abi Lo gak jadi ke pesantren nya?"
Vera menggelengkan kepalanya. "Jadi kok."
"Terus? Lo bareng siapa?" April kembali bertanya. Vera mendadak tersenyum tipis ke arah April.
"Jangan marah ya tapi, janji." Vera memberikan jari kelingkingnya tepat di hadapan April.
April menurut saja dia membalas dan kini kedua jari kelingking mereka saling terikat untuk berjanji."Iya Gue janji, buruan Ah ... Gue penasaran nih,"
"Gue nebeng sama cowok sialan," ucap Vera singkat, April mengernyitkan alisnya bingung dan menatap Vera sedikit tajam.
"Tapi bukan Gue yang minta Pril, dia yang kasih tawaran begitu. Gue aja belum sempat jawab dia malah bilang gini-," jeda Vera.
"Gak ada kata penolakan," lanjut Vera seakan-akan menirukan gaya bicara Elvan tadi pagi.
"Lo suka ya sama Elvan?"
"Gak dih, siapa juga yang suka sama tuh cowok," elak Vera. Memang dia akui Elvan begitu memikat hatinya saat pertemuan pertama mereka, tapi rasa suka itu mulai hilang saat Elvan mengajaknya untuk berpacaran kemarin malam.
"Serius? Yakin Lo? Suka apa demen." April menyenggol lengan Vera dengan tersenyum penuh ejek.
"April ahh...,"
"Lagian gak kayak biasanya Lo gini. Biasanya aja gak mau kalau sama cowok lain, giliran yang ngajak Elvan eh mau-mau aja," ejek April dengan tatapan sengit ke Vera. Yang ditatap malah meringis tersenyum.
"Lo baru pagi tadi Gue jelasin tentang khalwat. Sekarang malah khilaf lagi nih bocah,"
"Ayo!" ajak Elvan yang tiba-tiba memotong pembicaraan Vera dan April.
"Kemana?" tanya Vera polos
"Pulang,"
"Tapi Gue gak bisa naik motor Lo lagi,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku, Kekasih Halalku [ON GONG]
Novela JuvenilBUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!! -Spiritual, Fiksi Remaja, Komedi, Romance- Vera Shaillyn Lovania ✅ Cewe genius ✅ Sahabatan sama anak geng motor ✅ Bar-bar, suka petakilan ✅ Anak pemilik Ponpes Darussalam Suatu hari kedua orang tuanya menjodohkan...