2-Cowok sialan

649 122 74
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏
Bismillahirrahmanirrahim 🦋

Salam 6 Agama❤️
Bagaimana kabar kalian semua? Semoga baik-baik aja ya.
Cerita keduaku, semoga kalian suka>3 Jangan lupa tinggalkan jejak kalian 📌

⚠️TYPO BERTEBARAN⚠️
Kalau ada typo komen ya bund

⚠️TYPO BERTEBARAN⚠️Kalau ada typo komen ya bund

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

><

April menghela nafas panjang kemudian ia berkata, "Terlalu sibuk memikirkan siapa nama seseorang yang tersemat di lauhul mahfudz, sampai-sampai lupa bahwa kita bisa berjodoh dengan malaikat Izrail."

Vera refleks bertepuk tangan mendengar ucapan April. "Cakep kali, arghhh ngena banget katanya, hebat-hebat!" Vera kagum seraya menganggukkan kepalanya menatap April dengan senyum yang tercetak di wajahnya.

Di saat itu juga keadaan yang awalnya biasa-biasa saja berubah menjadi ramai. Di depan kelas XI MIPA 1 banyak para siswi-siswi yang berhamburan. Para teman-teman Vera yang berada di kelas juga berhamburan ingin menyambut seseorang.

"Kenapa ini ramai banget sih! Kayak bazar aja," ungkap Vera yang tak tahu apa-apa.

"Kalau suatu tempat jadi rame, itu pasti Elvan datang," jawab April santai.

Fano yang tadinya berbicara dengan teman sebangkunya, kini ia menghampiri Vera dan April yang posisinya tak jauh dari tempatnya.

"Gila! Ramai banget tuh di depan kelas. Ada apa sih?" celetuk Fano tepat di sebelah April duduk.

Vera dan April yang menatap ke arah pintu kelas dengan serius kemudian, dengan keberadaan Fano saat itu juga membuat mereka berdua terkejut.

"Astaghfirullah," ucap Vera dan April berbarengan.

"Lo itu bikin kaget anjir. Ngapain sih?" tanya Vera .

"Emangnya Gue gak boleh kesini gitu," jawab Fano memasang muka kesal. "Ada apa sih Pril di depan sana?"

"Ntar Lo juga tahu sendiri," jawab April singkat.

Saat seseorang berjalan memasuki ruang kelas XI MIPA 1 mengenakan seragam sekolah dengan dipadukan oleh jaket hitam, dan menggendong tas nya serta mengenakan sepatu Converse yang membuat dirinya tampak lebih bersinar dihadapan orang-orang. Semua penghuni yang berada di kelas menatap orang itu siapa lagi kalau bukan Elvan.

Elvan Aristides, merupakan anggota inti dari geng motor yang bernama "Black Wolf". Elvan merupakan satu-satunya orang dari geng motor tersebut yang digemari oleh banyak cewek di sekolah SMA DAMAI BANGSA ataupun di luar sekolah. Elvan terkenal dengan sifat dinginnya membuat siapa saja yang ingin mendapatkan hatinya harus penuh perjuangan untuk membuat Elvan luluh.

Saat Elvan berjalan memasuki kelas pandangannya tertuju ke arah Vera. Vera yang ditatap intens oleh Elvan mengalihkan pandangannya ke arah lain.
Vera berpikir panjang, sepertinya dia pernah berjumpa dengan Elvan karena wajahnya tak asing baginya.

Guruku, Kekasih Halalku [ON GONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang