Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏
Bismillahirrahmanirrahim 🦋Salam 6 Agama❤️
Bagaimana kabar kalian semua? Semoga baik-baik aja ya.
Cerita keduaku, semoga kalian suka>3 Jangan lupa tinggalkan jejak kalian 📌⚠️TYPO BERTEBARAN⚠️
Kalau ada typo komen ya bund><
Saat tiba di rumah
Vera menjumpai kedua orang tuanya yang sedang makan malam di ruang makan. Sang orang tua menyadari jika anak semata wayangnya baru pulang memanggilnya.
"Vera!" panggil Yusuf dengan tegas.
Vera yang mau menaiki tangga seketika berhenti dan berkata, "Ada apa, Abi?" tanya Vera kikuk.
Vera tahu bahwa Abi nya akan marah, ia berusaha menjawab pertanyaan dari Abi nya dengan tenang.
"Kemana aja kamu? Gak tahu jalan rumah?" Sekarang Ummi nya yang bertanya.
Vera pun menghampiri kedua orang tuanya, dia berjalan dengan sangat gugup. "Vera taa-hu ko-kk," jawabannya dengan terbata-bata.
"Kamu tahu jam berapa sekarang! Mampir kemana aja kamu," murka Yusuf dengan nada yang tinggi.
"Oh tadi Vera mampir ke rumahnya April sebentar, ada tugas sekolah yang belum selesai," bohong Vera.
"Yakin kamu?" tanya Yanti sekali lagi. Vera menganggukkan kepala sebagai jawaban.
"Jangan bohong! Vera sudah tahu dosanya kan?" Kini Abi nya menurunkan nada bicaranya.
Vera yang berdiri, diam tak berkutik ditempat. "Maaf Abi, Ummi. Vera barusan bohong," ucap Vera dengan penuh rasa bersalah.
"Duduk," kata Yusuf mengajak Vera untuk duduk disampingnya.
Vera pun duduk disebelah Yusuf kemudian berkata, "Sebenarnya tadi teman Vera gak sengaja nabrak Vera, dan ponsel milik Vera pun pecah. Dia coba ganti rugi dengan beliin ponsel baru, terus dia ajak makan ke restoran dan Vera iyakan. Tapi ada sesuatu hal yang bikin Vera marah jadi gitu deh," jelas Vera dengan seksama ke Abi nya.
"Apa yang bikin anak Abi marah?" tanya Yusuf dengan lembut.
"Hmmm itu-," Vera menjeda ucapannya.
"Kenapa sayang? Coba cerita sama Abi," kata Yusuf dengan terbuka membuat Vera menceritakan semua yang terjadi.
Vera menceritakannya dengan jelas dan seksama. Tanpa ada satu hal yang terlewat sekalipun. "Jadi gitu ceritanya Abi," jelas Vera setelah menceritakan semuanya.
Sang Abi yang mendengar penjelasan dari Vera, mangut-mangut mengerti.
"Kenapa anak Ummi menolaknya?" Kini Yanti yang bertanya ke Vera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Guruku, Kekasih Halalku [ON GONG]
Teen FictionBUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!! -Spiritual, Fiksi Remaja, Komedi, Romance- Vera Shaillyn Lovania ✅ Cewe genius ✅ Sahabatan sama anak geng motor ✅ Bar-bar, suka petakilan ✅ Anak pemilik Ponpes Darussalam Suatu hari kedua orang tuanya menjodohkan...