🍁🍁🍁🍁🍁
_Bahagia itu sederhana, sesederhana kamu tersenyum dan bersyukur dengan apa yang sudah kamu punya
Dan resep utama untuk hidup bahagia adalah menghindari meditasi terlalu lama di masa lalu_*
******
Hari demi hari telah berlalu, keluarga kecil itu sudah lengkap dengan kebahagiaan nya, bayi mungil yang selalu menjadi pusat perhatian semua orang karena kecantikanya kini sudah berusia 4 th. Semakin besar aura keyra semakin terlihat, perpaduan dari gus fahmi dan ning ara membuat keyra begitu sempurna, gus azam yang juga sudah menetap di pesantren abinya dan menjadi ustadz di pesantren Al Ikhlas, ia sekarang sudah tumbuh dewasa tampan yang paripurna menjadi pusat perhatian semua santri wati yang banyak mengidolakan nya. Apalagi sifat dan akhlaqnya yang menurun dari abi menjadikanya sebagai laki-laki idaman semua orang. Ning ara selaku uminya mereka berdua kecantikan nya tetap tidak pudar ia selalu menjaga perawatan tubuhnya, hingga diumur 24 nya ia tetap terlihat babyface, bagaimana gus fahmi??..
Tentunya gus fahmi tetap tampan berwibawa, jiwa ke abianya membuatnya menjadi hot daddy, diumur ke 31 ia sudah diamanahi abah dan umi untuk meneruskan pesantren nya, karena ilmunya yang mumpuni, jiwa mengayomi santri sudah tidak diragukan lagi, ia sudah menggantikan abah, dan ning ara sudah menggantikan umi.
Tidak hanya menyimak para santri ning ara juga memanfaatkan waktunya untuk membimbing santri yang mempunyai bakat untuk mengembangkan bakatnya,
Karena santri tidak hanya dituntut untuk mengaji saja tapi juga harus serba bisa dalam melakukan apapun, dan ning ara juga membangun bisnis fashion di pesantren yang dibantu oleh santri yang mempunyai bakat dalam desainer,pesantren al Ikhlas darussalam menjadi bertambah pesat, semakin banyak santri baru yang berdatangan, dan pembangunan asrama yang menjadi diperluas, ponpes Al Ikhlas menjadi pondok terbesar di daerah nya.
Hari ini keluarga kecil gus fahmi selesai menunaikan solat 'isya, keyra menunaikan rutinitasnya untuk murojaah pada abinya. Karena keyra menambah hafalan pada umi nya.
"Keyra". Panggil abi fahmi saat melihat putrinya sedang bermain dengan kitty kucing Anggora peliharaan keyra.
" Iya abi". Jawab keyra masih fokus dengan kitty.
"Kalau dipanggil abi lihat wajah abi nak, kalau seperti itu kamu tidak menghargai abi yang sudah memanggil kamu".
Nasihat gus fahmi, gus fahmi selalu tegas dengan anak-anak nya jikalau mereka salah, tetapi akan sangat lembut ketika mereka sedang berkumpul bersama.Keyra yang sudah tidak mau membuat abinya marah ia langsung berlari menghampiri abinya.
" Awan abi, eira salah, eira hanya sedang main dengan itty ". Ucap keyra menunduk, ia takut kalau abinya marah.
Gus fahmi tersenyum, ia selalu tidak tega kalau sudah melihat wajah takut putrinya, yang terpenting putrinya sudah mengakui kesalahannya dan mau meminta maaf, ia akan memaafkanya.
" Kemari nak, mendekat lah di hadapan abi".
Keyra akhirnya mendekat dihadapan gus fahmi, gus fahmi membacakan doa dan meniupkan dipucuk kepala keyra untuk mendoakan kebaikan putrinya.
"Sekarang waktunya keyra untuk apa? ".
Tanya gus fahmi dengan lembut." Waktunya eyra apa abi? Eira dak au".
Tanya balik ara membuat gus fahmi menghela nafas berat." Keyra lupa? ".
Keyra hanya mengangguk polos, sifat uminya yang loading menurun kepada putrinya.
" Keyra waktunya murojaah, tadi ke umi sudah menghafalkan juz berapa? ".
KAMU SEDANG MEMBACA
imam terbaik ku (tamat)
Romance(budidayakan follow sebelum membaca (❁'◡'❁)). ........ Dimana seorang santriwati baru di Pondok pesantren al Ikhlas darussalam yang bernama ara , di umur 19 th nya ia di takdirkan menjadi istri dari gusnya yang belum lama ia kenal, persetan ia jug...