"Aku sangat bahagia untukmu Krist" ayah berteriak bahagia dan mungkin memeluknya.
Aku menuruni beberapa anak tangga lagi yang memberikan pandangan jelas ke tempat mereka duduk. Krist dan Mew sedang duduk bersama dengan ayah yang duduk di seberang dan seorang pria lain, berusia pertengahan dua puluh, duduk di sebelah kanan Mew.
Saat mereka mendengar langkah kakiku, mereka semua menoleh ke arahku. Krist memberiku tatapan menyebalkan dan menyeringai. Mew menatapku juga selama beberapa detik sebelum berbalik menghadap ayah.
Aku berbalik dan berlari keluar, tidak ingin tahu detail pernikahan mereka dan semuanya.
"Aku melihat Mew masuk," kata Win dengan nada rendah saat aku duduk di sampingnya di kursi penumpang mobil.
"Aku tahu" bisikku dengan kepala tertunduk.
"Apa yang terjadi di dalam?" Dia bertanya memulai pengapian.
"Entahlah. Hanya membahas tentang pernikahan dan lain-lain" jawabku mencoba terdengar lucu tapi gagal total.
Win tidak mengatakan apa-apa, hanya pergi ke apartemennya.
-----
"Jadi apa yang kamu rencanakan sekarang?" Win berkata sambil mengangkat alisnya dan meletakkan sepiring ham dan telur di depanku.
"Aku tidak lapar" kataku dan mendorong piring itu ke arahnya.
"Jawab dulu pertanyaanku"
"Aku akan tinggal bersamamu selama tiga atau empat hari dan kemudian ketika aku merasa baik-baik saja, aku akan kembali ke rumah dan menjalani hidupku seperti biasa" Aku mengangkat bahu.
Dia datang untuk berdiri di sampingku. "Aku tahu kamu kuat. Tapi..."
"Aku baik-baik saja" kataku sambil tersenyum.
"Aku tahu kamu Gulf, jadi jangan berbohong!" Dia berkata dan memelukku erat. Begitu kencang hingga aku hampir tersedak. "Jika aku mendapat kesempatan, aku akan membunuh laki-laki itu" bisiknya, menggerakkan tangannya ke rambutku.
Bibirku bergetar saat hendak mengatakan sesuatu dan air mata jatuh. Aku memeluk Win dengan sekuat tenaga dan menyembunyikan kepalaku di lehernya, tidak bisa lagi mengontrol emosiku.
Dia mengusap punggungku dengan satu tangan sementara dia meletakkan tangan lain di kepalaku sambil berbisik bahwa semuanya akan baik-baik saja.
Kami melepaskan pelukan, aku duduk kembali di kursiku dengan dia di sebelahku.
"Kamu mencintainya" kata Win setelah lama terdiam.
"Aku tidak tahu" Aku menggelengkan kepalaku.
"Lalu"
"Aku tidak tau. Aku bahkan tidak mengenalnya dengan baik dan itu tidak masalah sekarang" kataku dengan semakin banyak air mata yang mengalir di pipiku.
"Apa yang sebenarnya terjadi di dalam acara amal?" tanya Win penasaran.
"Aku pergi ke pesta dengan Bright, senang bahwa aku akan bertemu Mew setelah sekian lama dan aku telah memutuskan bahwa itu akan menjadi yang terakhir kalinya aku akan melihatnya, tetapi kemudian aku melihat Mew dengan Krist saling berpelukan. dan berdiri dekat, terlalu dekat. Mereka terlihat sangat bahagia dan kemudian Krist meminta Mew untuk berdansa yang Mew setujui dengan senang hati. Ketika aku akan pergi, aku memberikan pandangan terakhir kepada mereka dan mereka saling berciuman" Aku memulai cerita ini dengan baik tetapi menangis terisak di akhir.
"Itu sakit-" Win mulai hanya terhenti di antaranya.
"Itu bukan salah Mew. Aku tahu itu dari awal. Aku tahu Krist ingin menikahi Mew. Ayahku dan ayah Mew sudah membicarakannya tapi aku memilih untuk mengabaikannya. Ini hanya salahku. Aku sudah tahu itu semua. Mungkin Mew hanya bersikap baik padaku dan aku...." Aku tidak bisa berkata apa-apa lagi saat aku mulai terisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Man - MewGulf ✓
ChickLitGulf Kanawut Traipipattanapong, sosok pria manis, lugu dan imut, yang membenci pria kaya sejak ayahnya membuang ibunya, untuk menikahi wanita lain demi uang. Ia hidup dengan ibu tiri, saudara tiri dan ayahnya yang kejam, menurut Gulf hidupnya lebih...