CHAPTER 22 - LIBURAN PERTAMA

3.6K 340 38
                                    

Splash!!!                       

Aku tenggelam! Selamatkan aku! Aku tenggelam! Ini tsunami!                       

Aku duduk dan membuka mataku dengan sentakan, melihat sekeliling aku menyadari aku masih di kamarku, di tempat tidurku. Bukan tsunami?                         

"Bangun sialan" Aku mendengar suara seorang, aku menoleh ke arah suara itu dan itu adalah wajah yang familiar. Oh aku tahu dia, itu Win.                        

Dia berdiri dengan gelas kosong di tangannya, aku menyentuh wajahku, itu basah. Sprei dan pakaianku basah kuyup. Dia menyiramkan air padaku!                         

"Kau akan terlambat!" Dia berteriak, menarikku keluar dari tempat tidurku.                         

Aku akan terlambat? Memangnya aku mau kemana?                      

Milan, bodoh!

Terima kasih suara batin.                         

aku melihat jam di meja samping tempat tidur dan menyadari bahwa aku benar-benar akan terlambat. Sudah jam 6. Aku melompat dari tempat tidurku dan berlari ke kamar mandi untuk mandi.                       

"Cepat Gulf! Cepat" teriak Win dari balik pintu.                        

aku telah meneleponnya kemarin malam dan memberitahu dia tentang perjalanan ke Milan, dia sangat senang mendengarnya dan mengatakan dia akan mengantarku ke bandara karena dia ingin bertemu Mew sekali saja.                         

"Ini ambil ini" ucapnya sambil mengetuk pintu. Aku membukanya sedikit dan dia melemparkan pakaianku ke dalam kamar mandi.                         

Aku segera berpakaian dan keluar dari kamar mandi. Saat aku bersiap-siap, Win mondar-mandir di ruangan sambil berpikir keras dan bertanya lagi dan lagi, apakah aku melupakan sesuatu. Setelah aku memakai topi hitam dan memakai sepatu, kami mengambil tas dan berlari ke bawah.                         

Semua orang di rumah sudah bangun karena suara yang kami buat dengan tergesa-gesa, mereka keluar untuk melihat apa yang terjadi tetapi aku bahkan tidak punya waktu untuk menunggu dan mengucapkan selamat tinggal kepada mereka.                         

"Bye bitch" Win melambai ke keluargaku.  

Kami meletakkan tasku di mobil dan Win mengambil kursi pengemudi karena aku tidak percaya diri saat mengemudi dengan terburu-buru. Aku bahkan tidak percaya pada Win ketika dia lebih terburu-buru daripada aku, tetapi dia memperingatkanku untuk tetap diam dan duduk dengan tenang karena dia tidak ingin aku ketinggalan penerbangan pertamaku. 

Apa yang akan aku lakukan tanpa teman seperti dia?!

"Apa yang terjadi dengan hidung Joss? Aku bisa membayangkan seseorang mematahkan hidungnya" Dia bertanya dengan geli. Dia mengemudi dengan kecepatan yang sangat tinggi dan aku pikir kami akan mati sebelum mencapai bandara.                         

"Mew yang melakukannya. Dan perlambat mobilnya Win!" Aku berteriak tapi dia mengabaikannya dan mendorong pedal gas lebih jauh.                        

Setelah tepat 10 menit kami berada di luar bandara. Ada banyak orang yang membawa tas mereka dan memasuki ruang tunggu dan aku hanya berharap aku tidak ketinggalan pesawat.                         

Rich Man - MewGulf ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang