🌺 [BS] JAY - ENHYPEN

1.9K 165 6
                                    

Pokok nya teh jangan lupa like sama comment. Cek juga cerita aku di main acc mpieyyy bisi mau ngehalu kan disana Y/n land.

***

"Jay ditungguin tuh sama cewe lu" ucap seseorang seraya menepuk bahu Jay,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jay ditungguin tuh sama cewe lu" ucap seseorang seraya menepuk bahu Jay,

Jay menoleh kearah pintu masuk & mendapati Y/n yang tengah berdiri dengan bersandar pada sisain daun pintu seraya memainkan ponselnya.

"Yo makasih bro" balas Jay pada orang yang memberitahunya, lalu ia berjalan menghampiri Y/n.

Y/n yang menyadari kehadiran seseorang dihadapannya sontak langsung mengangkat kepalanya & ia mendapati Jay sudah berdiri dihadapannya,

"masih lama?" tanya Y/n seraya memasukan ponsel miliknya kedalam tas

"bentar lagi sih, mau pulang duluan?" ucap Jay seraya merapihkan rambut Y/n yang sedikit menutupi wajahnya

"beneran bentar lagi?"

"Iya bentar lagi, duduk dulu disana capek nanti berdiri disini" kata Jay seraya merangkul bahu Y/n & mengajaknya untuk berjalan menuju salah satu kursi kosong.

"Duduk sini dulu bentar," setelahnya Jay kembali kearah teman-temannya, membahas soal pertandingan Futsal yang akan dilakukan besok.

Seseorang datang menghampiri Y/n & duduk diatas meja yang tepat berada dihadapan Y/n. Gadis itu hanya melirik sekilas orang yang berada dihadapannya kemudian kembali Fokus memainkan ponsel miliknya.

"Lu beneran cewenya Jay? Kok biasa aja sih,  sumpah gua ga habis pikir kok bisa-bisanya Jay mau sama cewe kaya lu." Y/n memutar bola matanya malas,

"ini cewe pasti salah satu fans nya Jaynab" batin Y/n mendumal

"Jauhin Jay, bisa! Cewe kaya lu ga pantes buat pacaran sama Jay,  jauh2 deh lu" siswi itu mendorong kasar bahu Y/n.

Sementara itu Y/n berusaha menahan diri agar tidak tersulut emosi, Padahal ingin rasanya Y/n mencakar wajah siswi dihadapannya saat ini.

"Heh Clara pe'a ngapain lu gangguin cewe nya Jay" seru seseorang sontak membuat orang-orang yang berada di kelas Jay langsung menoleh kearah mereka.

Jay yang melihat hal itu langsung menatap khawatir kearah Y/n.

"Apa cuma mau ngajak dia kenalan kok" ucap siswi bersama Clara, Y/n hanya menatap datar siswi tersebut. Ia menghela nafas pelan, lalu bangkit dari posisi duduknya meninggalkan siswi tersebut & memilih untuk menghampiri Jay.

IMAGINE K-POP IDOL and YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang